Sukses

Fakta-Fakta Chagii Amelia, Selebgram yang Digerebek Bersama Ridho Illahi

Chagii Amelia ternyata memiliki nama asli Novica Amelia.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar sebuah video penggerebekan artis FTV Ridho Illahi yang kedapatan bersama dengan salah seorang selebgram cantik bernama Chagii Amelia di sebuah hotel kawasan Jakarta Timur. Video tersebut mulai viral ketika akun gosip mengunggahnya.

Setelah beberapa hari jadi perbincangan, akhirnya Ridho Illahi artis FTV ini buka suara, bahwa dirinya memang sedang dekat dengan Chagii Amelia. Namun tidak tahu bahwa Chagii telah memiliki suami.

"Di sini aku enggak tahu kalau dari awal dia punya suami. Aku bahkan sempat nge-chat tanya, 'Kamu sudah punya keluarga belum?' tetapi dia enggak jawab," kata Ridho Illahi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Padahal dalam akun Instagram Chagii Amelia terpampang foto suaminya, maka dari itu Chagii yang sempat memberi klarifikasi, Sabtu (13/7/2019) mengungkapkan bahwa klarifikasi yang disampaikan Ridho banyak kebohongan.

Berikut fakta-fakta mengenai sosok Chagii Amelia yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (15/7/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Chagii Amelia bukanlah nama asli selebgram ini

Nama asli dari selebgram Chagii Amelia ini ternyata adalah Novica Amelia. Hal ini diketahui manakala dirinya mengunggah foto pada saat ulang tahunnya yang diberikan kue oleh kekasihnya pada saat itu. Foto ini pun diunggah pada 15 November 2017.

Dalam kue ulang tahun tersebut tertulis 'Happy 28th Birthday My Lovely Novica Amelia', sang suami pemilik nama asli Novica Amelia ini pun juga membawa sebuket bunga di tangannya.

3 dari 6 halaman

Menikah sejak 8 Juli 2018

Melihat dari akun media sosial Instagramnya, Chagii Amelia membagikan foto saat ia mengenakan baju pengantin. Dalam foto tersebut terlihat pancaran kebahagiaan Chagii bersama sang suami di momen pernikahannya.

Chagii Amelia menikah pada 8 Juli 2018 dengan seorang laki-laki yang bernama Dimas Marendraditya.

4 dari 6 halaman

Miliki bisnis kuliner dengan namanya

Ternyata sosok selebgram ini juga miliki bisnis di bidang kuliner. Bisnis ini pun ia namai dengan Dapoer Chagii yang beberapa kali dia unggah ke akun media sosialnya. Tak hanya miliki sendiri, namun bisnis ini dijalankan Chagii bersama sang suami. 

Di Dapoer Chagii ini, pemilik nama asli Novica ini menyediakan beragam menu bagi pecinta masakan pedas.

5 dari 6 halaman

Menyukai traveling

 

Media sosial Instagram miliki Chagii Amelia @chagiiamelia, sering membagikan potretnya yang sedang traveling ke berbagai tempat, seperti di Bali misalnya. Selain itu Chagii juga kerap membagikan foto ketika dirinya liburan bersama sang suami maupun dengan teman-temannya.

6 dari 6 halaman

Berteman dengan Anya Geraldine

Ternyata Chagii Amelia berteman dengan selebgram kontroversial, Anya Geraldine. Itu terlihat dari unggahannya saat berpesta dengan Anya.

Saat itu Chagii terlihat menggendong Anya serta mencium dagunya. Momen kebersamaannya dengan Anya bahkan dimasukkan ke dalam highlight Instagram dengan judul 'My BF'. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini