Sukses

Tampil Elegan, Ini 6 Pesona Song Hye Kyo Hadiri Pameran Perhiasan di Monako

Song Hye Kyo diketahui menuju Monako untuk event Chaumet.

Liputan6.com, Jakarta Kasus perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki masih menjadi sorotan hingga saat ini. Meski masih dalam proses perceraian, nampaknya Song Hye Kyo masih aktif menjalani beberapa kesibukan, daripada vakum dan bersembunyi. Song Hye Kyo sebelumnya juga telah menghadiri acara brand kecantikan Sulwhasoo di Hainan, China usai berita perceraian.

Setelah Hainan, China, Song Hye Kyo diketahui menuju Monako untuk event Chaumet pada Kamis (11/7/2019), seperti yang Liputan6.com lansir dari Soompi, Senin (15/7/2019). Chaumet adalah brand perhiasan di mana Song Hye Kyo telah didapuk sebagai brand ambassador-nya. Selama acara, Song Hye Kyo hadir dengan dress warna navy dan gaun putih tanpa lengan.

Dengan rambut panjang berombak, seperti biasa 34 tahun ini sangat mempesona. Sayangnya penampilan Song Hye Kyo yang cantik justru mendapatkan hujatan dari K-Netz. Berikut pesona Song Hye Kyo saat menghadiri pameran perhiasan di Monako yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (15/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam acara Chaumet, Song Hye Kyo mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa turut hadir sebagai Duta Asia.

3 dari 7 halaman

2. Song Hye Kyo juga mengatakan bangga bisa menjadi bagian dari acara megah tersebut. Dan berharap bisa hadir di acara Chaumet selanjutnya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam acara tersebut Song Hye Kyo juga bertemu dengan Natalie Portman, Natalia Vodianova, dan Antoine Arnault.

5 dari 7 halaman

4. Pemain Encounter ini tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun berwarna putih dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai ke samping.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun mendapat banyak hujatan usai kasus perceraiannya dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo juga banyak mendapat dukungan dari orang-orang sekitar dan para fans.

7 dari 7 halaman

6. Dibanding dengan penampilan perdananya dengan wajah sendu, kali ini Song Hye Kyo tampak usah lebih menata hati dan terlihat ceria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini