Sukses

7 Potret Kedekatan Salmafina Sunan dengan Sang Ibu, Bak Kakak dan Adik

Liputan6.com, Jakarta Sosok Salmafina Sunan sukses menyita perhatian netizen beberapa hari belakangan. Isu kabur dari rumah hingga pindah keyakinan, menjadi kabar yang mengiringi pemberitaan terkait putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga. 

Di tengah derasnya berita soal pindah agama, Salmafina Sunan rupanya juga sempat menjauh dari keluarganya. Ia diketahui tak pulang ke rumah selama beberapa hari dan mengaku ingin menenangkan diri.

Salmafina Sunan juga mengungkap hubungan dengan kedua orangtua, setelah ia dikabarkan pindah keyakinan. Nampaknya hubungan Salmafina dengan kedua orangtuanya sedang tidak harmonis. Sempat dikabarkan tak berani menemui sang ayah, baru-baru ini Salma mengunggah niatannya bertemu orangtuanya di akun instagram pribadinya.

Belum mendapatkan respon dari baik dari sang ayah. Salmafina selama ini sering curhat dan menghubungi ibunya Heidy. Menanggapi itu semua kontroversi Salmafina, Heidy berikan tanggapan yang menguatkan. "Ibu mengerti sayang. Tetaplah kuat anakku sayang," tulis wanita yang sudah dinikahi Sunan Kalijaga selama 21 tahun ini, seperti Liputan6.com kutip dari Kapanlagi.com, Senin (15/7/2019).

Nah, di luar kontroversi tersebut, Salmafina Sunan pernah dekat banget dengan sang bunda. Kedekatan mereka diunggah di media sosial. Berikut potret kedekatan Salmafina dengan ibunya yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (15/7/2019).

2 dari 7 halaman

1. Di tengah isu pindah agama, Sunan Kalijaga, mengatakan anaknya tersebut telah menutup akses komunikasi dengannya. Tapi nampaknya Salma lebih sering curhat dengan sang ibu selama ini.

3 dari 7 halaman

2. Mendengar keputusan Salmafina, sang ibu mencoba menguatkan sang anak. Heidy Sunan juga merupakan sosok ibu yang sangat dekat dengan anak-anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum isu pindah agama, Heidy Sunan juga menghargai keputusan Salmafina untuk melepas hijab.

5 dari 7 halaman

4. Salmafina dan ibunya memang selalu tampil kompak, bahkan kedekatan mereka tak seperti ibu dan anak melainkan seperti kakak beradik.

6 dari 7 halaman

5. Heidy Sunan juga diketahui sebagai sosok ibu dan sahabat terbaik Salmafina.

7 dari 7 halaman

6. Saking kompaknya ibu dan anak ini bahkan membuka bisnis bersama.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Momen Ulang Tahun Salmafina Sunan ke-20, Dihadiri Anak Yatim