Sukses

Potret Prewedding Cut Meyriska Tersebar, Segera Menikah?

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Cut Meyriska dan Roger Danuarta kembali menggegerkan publik. Sebelumnya, keduanya mengunggah foto dengan caption yang sama di akun Instagram pribadi masing-masing pada Jumat (5/7/2019). 

Dalam unggahan tersebut, keduanya kompak mengunggah foto candid romantis. Uniknya, baik Roger Danuarta maupun Cut Meyriska menuliskan caption yang sama. Cut Meyriska tampak sumringah ketika dirinya memegang sebuah buket bunga. Sementara Roger tersenyum malu di sampingnya.

Namun hari ini, Senin (15/7/2019), tersebar foto yang diduga adalah foto prewedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Foto tersebut bermula dari Instagram Stories fotografer Rio Motret yang memperlihatkan pemotretan Cut Meyriska dengan busana serta makeup yang ciamik.

Di samping foto tersebut, Rio Motret juga membubuhkan tulisan yang semakin memperjelas kemungkinan foto prewedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

"Today's prewedding @cutratumeyriska @rogerojey @riomotretofficial @rama_jee @erichalamin," Tulis Rio Motret, seperti dikutip Liputan6.com dari Instagram Stories @riomotret, Senin (15/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocoran foto prewedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Sontak saja foto-foto tersebut menghebohkan publik lantaran keduanya terbilang cukup tertutup dengan hubungan mereka. Ditambah, ayah Cut Meyriska sempat tidak merestui putrinya menjalin hubungan dengan Roger Danuarta.

Dalam deretan foto yang dibocorkan Rio Motret, gadis berdarah Medan itu tampak bergonta-ganti busana dengan tetap teguh mengenakan hijab yang menutup auratnya. Dalam foto pertama, Rio Motret menyuguhkan video boomerang Cut Meyriska dalam balutan busana pink serta hijab putih yang dibuat stylish.

Selanjutnya, Rio Motret kembali menggoda warganet dengan foto Cut Meyriska yang tengah bersandar di punggung seseorang. Sayangnya, foto tersebut seolah dipangkas sehingga tak menunjukkan raut wajah Roger selaku pria yang tengah mengisi hati Cut Meyriska.

Kemudian, dalam foto terakhir yang diunggah Rio Motret, Cut Meyriska tampak cantik nan anggun meski hanya terlihat sepasang matanya saja. Gadis kelahiran tahun 1993 itu bak putri kerajaan dengan mahkota yang disematkan di kepalanya.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak Cut Meyriska maupun Roger Danuarta, warganet telah ramai berkomentar dan menduga bahwa mereka akan segera menikah. Tak sedikit pula yang mendoakan pernikahan keduanya lancar dan langgeng sampai maut memisahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini