Sukses

7 Momen Seleb Antar Anak di Hari Pertama Masuk Sekolah, Antusias Banget

Dari Rafathar sampai Bilqis, semuanya tampak antusias.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritis tidak ada habisnya untuk dibahas. Selalu saja ada hal menarik yang mengiringi kehidupan selebritis. Seperti baru-baru ini ramai dilakukan para seleb yakni mengantar anak pergi ke sekolah.

Ya, kemarin Senin (16/7/2019) menjadi hari pertama kali masuk sekolah. Banyak yang antusias menyambut hari tersebut, tak terkecuali para seleb. Banyak seleb yang mengantar anaknya, kemudian mengabadikan momen tersebut melalui sebuah foto.

Foto antar anak di hari pertama masuk sekolah tersebut lalu dibagikan ke media sosial oleh para seleb. Postingan tersebut ramai dengan berbagai tanggapan netizen. Seperti yang dilakukan seleb Raffi Ahmad yang mengabadikan momen Rafathar saat masuk sekolah.

Selain Raffi Ahmad yang mengantar Rafathar, masih banyak seleb lain yang lakukan hal serupa. Penasaran kan siapa saja seleb yang mengantar anaknya masuk sekolah? Berikut Liputan6.com rangkum dari beberapa sumber tentang seleb yang menganantar anaknya masuk sekolah, Selasa (16/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bunga Zainal bersama putra kedua, Harneel. Cakep banget ya Harneel, pantas saja Bunga Zainal sering panggil Harneel dengan sebutan 'Boneka Indianya Mami'

3 dari 8 halaman

2. Nikita Mirzani tampak mesra merangkul putri sulungnya, Loli. Loli menempuh pendidikan di Al-Wildan Islamic School Tangerang.

4 dari 8 halaman

3. Nycta Gina dan Rizky Kinos menemai sang anak Uta. Nycta dan Rizky sangat bangga dengan Uta, pasalnya putra mereka berhasil melalui hari pertama sekolah tanpa menangis.

5 dari 8 halaman

4. Ryan D'Masiv tak ingin melewatkan momen mengantar putrinya, Euralia pergi ke Sekolah.

6 dari 8 halaman

5. Marcella Zalianty mendampingi putra sulungnya masuk sekolah di hari pertama. Tak sendirian, Marcella ditemani Aryton saat mengantar sang kakak, Kana untuk pergi ke sekolah

7 dari 8 halaman

6. Dengan rambut jabriknya, Rafathar terlihat begitu bahagia menjalani hari pertama masuk sekolah.

8 dari 8 halaman

7. Anak Ayu Ting Ting, Bilqis terlihat antusias di hari pertamanya sekolah. Lucu banget kan si Bilqis?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.