Sukses

Tak Banyak yang Menyadari, 5 Seleb Cantik Ini Ternyata Berdarah Jepang

Seleb-seleb cantik ini ternyata blasteran Jepang - Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Banyak seleb Tanah Air yang ternyata miliki darah campuran antara Indonesia dan Jepang. Adanya garis keturunan Jepang, membuat seleb-seleb ini memiliki aksen wajah rupawan khas wanita-wanita di Jepang pada umumnya. Bila diperhatikan dengan seksama, perpaduan aksen wajah Indonesia dan Jepang membuat penampilan seleb ini menjadi begitu menarik.

Salah satu seleb yang miliki darah Jepang ialah Yuki Kato. Yuki Kato merupakan seleb cantik yang mengawali karier di dunia entertain sejak kecil. Kini Yuki Kato masih konsisten tampil di berbagai acara hiburan televisi.

Selain Yuki Kato, masih banyak seleb lain yang miliki garis keturunan Jepang. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang potret cantik para seleb Tanah Air berdarah Jepang, Selasa (16/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ayah Yuki Kato merupakan orang Jepang, Takeshi Kato. Meski memiliki seorang ayah dari Jepang, namun Yuki Kato lahir di Malang dan tumbuh besar di Indonesia.

3 dari 6 halaman

2. Michelle Ziudith, seleb Tanah Air yang miliki garis keturunan Jawa, Jepang dan Belanda.

4 dari 6 halaman

3. Ayana Shahab JKT48 lahir di Osaka Jepang. Ayana miliki darah Jepang diturunkan dari sang Ibu, Naomi Hatoyama.

5 dari 6 halaman

4. Paras menawan Mayang Naomi diturunkan oleh neneknya yang berasal dari Jepang. Meski kini usianya menginjak kepala tiga, pesona Naomi masih sangat terpancarkan.

6 dari 6 halaman

5. Seleb muda Claudy Putri juga miliki garis keturunan Jepang. Meski berdarah Jepang, seleb yang mengawali karier sebagai model ini miliki wajah oriental khas Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini