Sukses

Pintar, Aksi Anjing Tirukan Pose Foto-foto Ini Bikin Gemas

Tingkah laku anjing ini lucu banget.

Liputan6.com, Jakarta Selain kucing, anjing memang menjadi hewan peliharaan favorit banyak orang. Tingkah laku anjing selalu bisa membuat pemiliknya geleng-geleng kepala. Selalu saja ada tingkah laku lucu dan menggemaskan dari apa yang dilakukan anjing.

Seperti yang dilakukan anjing jenis poodle berwarna cokelat ini. Selain menggemaskan, anjing ini juga dilatih supaya menjadi anjing yang pintar dan menurut dengan instruksi yang diberikan pemiliknya.

Anjing poodle yang pintar ini pun sanggup menirukan beberapa pose foto. Kemampuan anjing ini kemudian divideokan dan ternyata viral di kalangan netizen. Postingan viral anjing tirukan pose foto ini dibagikan Minggu (14/7/2019) dan sudah diretweet lebih dari dua puluh lima ribu pengguna Twitter.

Penasaran kan bagaimana aksi anjing lucu dan menggemaskan ini saat menirukan pose foto? Berikut Liputan6.com lansir dari postingan Twitter @9gag, Selasa (16/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anjing pintar tirukan pose foto

Anjing memang terkenal sebagai hewan yang pintar. Anjing mampu dilatih dan menuruti intruksi. Hal ini juga diterapkan pada anjing poodle berwarna cokelat. Tak hanya lucu, anjing ini pun sangat lihai menirukan pose foto yang ditunjukkan pemiliknya.

Video tersebut diawali anjing lucu yang memakai dasi kupu-kupu warna merah. Anjing tersebut menirukan gaya pose foto persis seperti apa yang ditunjukan pemiliknya. Ada lima pose yang anjing ini tirukan. Kepintaran anjing ini sungguh membuat takjub ketika perintah terakhir yakni menaruh dagu di telapak tangan sukses ditirukan.

3 dari 4 halaman

Video Viralnya

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Tingkah laku pintar anjing ini mengundang para netizen untuk mengomentari aksinya. Berikut komentar netizen telah dirangkum di bawah ini.

"Pinter banget nih si anjing" tulis akun @tapidimas

"Anjeng idaman ni." tulis akun @melissacathe

"love this video so cute dog and I love dog really-a man's bestfriend" tulis akun @IRossantayana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini