Sukses

Lulus 2 Tahun 11 Bulan dari ITB, Ini 7 Pesona Diandra Keponakan Maia Estianty

Selain cantik, Diandra Marsha juga seorang wanita yang cerdas.

Liputan6.com, Jakarta Cantik, pintar dan memesona, menjadi tiga hal yang terpikirkan pertama kali ketika melihat sosok Diandra Marsha Shafiera, keponakan Maia Estianty. Diandra Marsha berhasil lulus dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dalam waktu yang singkat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Diandra mengabarkan kabar bahagia dia telah lulus dari ITB dengan masa studi hanya 2 tahun 11 bulan. Keberhasilannya lulus dalam waktu cepat ini tentu membuat banyak orang takjub. Kolom komentar Instagram Diandra pun ramai dengan ucapan selamat.

Sedari dulu, keponakan Maia Estianty itu ternyata sudah terkenal sebagai wanita yang cerdas. Saat SMA di Surabaya, Diandra termasuk siswa berprestasi. Wajar saja kalau Diandra bisa masuk ITB.

Selain cerdas, Diandra juga memesona. Hal itu terlihat dari postingan Instagramnya yang mengunggah foto-foto cantik Diandra. Keponakan Maia Estianty itu juga sudah miliki banyak penggemar. Followers Instagramnya sudah mencapai lebih dari enam puluh ribu followers.

Penasaran kan bagaimana sosok Diandra Marsha? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @marshadiandra Selasa (16/7/2019) pesona keponakan Maia Estianty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Diandra Marsha lulus 2 tahun 11 bulan dari ITB. Diandra mengambil jurusan Manajemen di Fakultas Bisnis dan Manajemen.

3 dari 8 halaman

2. Diandra merupakan anak dari Pinky Evianty, kakak dari Maia Estianty.

4 dari 8 halaman

3. Sepupu dari Al, El, dan Dul ini gemar traveling. Salah satu negara yang pernah ia kunjungi adalah Perancis.

5 dari 8 halaman

4. Selain cerdas, Diandra juga aktif di Instagram sebagai Selebgram.

6 dari 8 halaman

5. Gaya OOTD Diandra simpel tapi tetap memesona.

7 dari 8 halaman

6. Diandra kerap kali liburan bersama teman-temannya. Seperti saat nonton konser John Mayer.

8 dari 8 halaman

7. Begini gaya liburan Diandra bersama Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini