Sukses

6 Pesona Sandy Klisana, Adik DJ Butterfly yang Enggak Kalah Cantik

Sandy Klisana juga terkenal sebagai VJ di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Nama DJ Katty Butterfly atau DJ Butterfly pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Disc jockey (DJ) asal Thailand itu sukses mengundang perhatian banyak orang dengan wajahnya yang cantik.

Selain aktif menjadi DJ, wanita bernama asli Kattarey Poltee itu juga kerap wara-wiri di layar kaca. Beberapa waktu lalu, DJ Butterfly pun baru saja melahirkan sang buah hati berjenis kelamin perempuan, tepatnya pada Rabu (25/4/2019) di sebuah Rumah Sakit di Jakarta Utara.

Ya, dirinya resmi menikah dengan pria asli Indonesia, Andri Tanu Wijaya pada akhir 2018 silam. Baru-baru ini, DJ Butterfly pulang ke kampung halaman untuk bertemu keluarga tercinta. Lewat akun Instagram pribadinya, DJ Butterfly berfoto dengan sang adik, Sandy Klisana yang jarang ia temui.

Sontak saja unggahan tersebut membuat gagal fokus lantaran wajah Sandy Klisana tak kalah cantik dari sang kakak. Tak hanya cantik, Sandy Klisana juga imut dan memiliki sepasang mata yang indah. Penasaran seperti apa?

Selengkapnya, berikut 6 pesona Sandy Klisana yang bikin gagal fokus, seperti yang telah Liputan6.com himpun dari akun Instagram pribadinya, @sandy_klisana, Selasa (16/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandy Klisana adalah mahasiswi jurusan Pariwisata dan Perhotelan, Universitas Loei Rajabhat, Thailand.

3 dari 7 halaman

2. Nama Sandy Klisana mulai meroket sejak dirinya digaet jadi model video klip grup band pendatang baru di Thailand.

4 dari 7 halaman

3. Sandy berkarier sebagai seorang VJ atau Video Jockey, yakni seorang pembawa acara musik di TV komersial.

5 dari 7 halaman

4. Selain jadi VJ, Sandy Klisana juga seorang selebgram, lho. Akun Instagram-nya telah diikuti sebanyak hampir 40 ribu orang.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya jadi VJ dan selebgram, Sandy juga menjajal bisnis kecantikan dengan menjual sejenis lulur dari bahan alami.

7 dari 7 halaman

6. Seperti sang kakak, Sandy juga enggak kalah cantik dan juga hobi makan banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini