Sukses

7 Khayalan Cewek Saat Pacarnya Masuk Surga Ini Malah Bikin Tersenyum Kecut

Gini nih kalau punya pasangan terlalu overthinking.

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal kehidupan setelah mati, pasti setiap orang yang ada di dunia ini ingin masuk ke dalam surga. Entah mereka selama di dunia telah berbuat baik maupun sering berbuat jahat, pada dasarnya manusia ingin masuk surga. Sehingga banyak orang sering berkhayal untuk masuk surga.

Hal itu juga berlaku untuk pasangan yang lagi menjalin kasih. Ada kalanya suatu saat nanti sang pacar yang berpikiran terlalu jauh atau hanya bercanda memikirkan kekasihnya masuk surga. Tak ayal pikiran saat masuk surga akan ditanggapin dengan beragam jawaban.

Bagi cewek khususnya, ada yang akan bersikap biasa saja saat membicarakan tentang keinginan masuk surga dengan cowoknya. Namun, bagi cewek yang terlalu overthinking, bisa saja mempermasalahkan hal ini.

Seperti obrolan netizen soal cewek yang memiliki khayalan tingkat tinggi jika cowoknya masuk surga ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 khayalan cewek saat pacarnya masuk surga yang malah bikin emosi, Selasa (16/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ya udah, coba temenin di neraka 1 hari deh.

3 dari 8 halaman

2. Sekalian minta surat-surat tanah juga jangan lupa.

4 dari 8 halaman

3. Demi kamu, aku loncat dari jembatan sirotol mustakim deh.

5 dari 8 halaman

4. Kok makan buah kuldi, diturunkan ke bumi lagi dong.

6 dari 8 halaman

5. Enggak harus jadi pengikut dajjal juga, tolong deh.

7 dari 8 halaman

6. Sekalian liatin siapa aja yang masuk surga.

8 dari 8 halaman

7. Pintu belakang enggak dikunci kok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.