Sukses

Kepergok Foto di Mobil Orang, Pria Ini Alami Hal Tak Terduga

Unggahan pria yang berfoto di depan mobil sport ini menjadi perbincangan publik.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki media sosial memang memiliki dampak positif juga negatif. Tentu saja hal tersebut pengaruh dari bagaimana kamu menyikapi dan menggunakan media sosial tersebut.

Salah satu media sosial yang cukup banyak digunakan saat ini ialah Instagram. Media sosial yang berfungsi untuk berbagai foto dan video ini memang banyak digunakan oleh netizen. Bahkan tak jarang pula, netizen mengunggah foto ataupun video dengan barang-barang mewah di akun Instagram masing-masing hanya untuk menunjukkan kemampuan finansial mereka.

Namun, beberapa waktu lalu beredar sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria berfoto di depan sebuah mobil sport dan diunggah di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut pun ramai diperbincangkan oleh netizen.

Pasalnya, dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @Marisalerose, Selasa (16/7/2019) mobil yang dijadikan sebagai latar bukanlah mobil miliknya. Hal ini juga diketahui oleh pemilik mobil tersebut. Akun Twitter @Marisalerose tersebut rupanya pemilik dari mobil yang dijadikan sebagai latar foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat kecaman dari netizen

Pria yang berfoto di depan mobil sport tersebut pun mendapatkan kecaman dari netizen. Sebelumnya sang pemilik mobil memang mengunggah foto saat pria tersebut tengah berfoto dengan mobilnya. Namun unggahan dari wanita dengan nama Marisa ini hanya berupa candaan saja. Akan tetapi, para netizen justru menganggapnya serius.

Bahkan pria yang bernama Aisy Haziq tersebut juga mendapatkan kecaman dari netizen karena mengaku memiliki mobil tersebut. Tentu saja aksi para netizen yang mengkritik pria tersebut mendapatkan komentar dari Marisa.

“Kawan, mengapa mengkritik bocah itu, dia tidak melakukan kesalahan, dia masih muda. Saya bahkan tidak peduli dengan komentarnya, saya tidak menghinanya, saya hanya ingin bercanda sedikit. Kasihanilah, komentarnya penuh dengan kritik," tulis Marisa di akun Twitter pribadinya.

3 dari 3 halaman

Menemui secara pribadi

Merasa tak enak dengan komentar netizen yang terus mengkritik Aisy, Marisa pun berinisiatif untuk menemuinya secara pribadi. Ia juga ingin memastikan jika pria yang berfoto dengan mobil sport miliknya tak merasa sakit hati.

Bukan hanya itu saja, Marisa juga sempat berfoto bersama dan mengunggahnya di akun Twitter pribadinya. Bukan hanya berfoto bersama, tapi Marisa juga meminta kepada netizen untuk menghentikan kritikan kepada Aisy. Tentu saja perlakukan Marisa yang terkesan manis mendapat berbagai respon dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini