Sukses

6 Meme Larangan Foto dari Garuda Ini Bikin Senyum Kecut

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, seorang YouTuber bernama Rius Vernandes mengunggah foto tulisan tangan pramugari berisi daftar menu makanan saat menumpang pesawat Garuda Indonesia. Unggahan tersebut kemudian viral dan memicu aturan baru maskapai yang melarang awak pesawat maupun penumpang untuk tak membuat foto ataupun video di dalam pesawat.

Benar saja, Garuda Indonesia resmi mengumumkan per 14 Juli 2019 melarang para penumpang pesawatnya untuk mengambil foto dan video di dalam kabin pesawat. Dalam surat pengumuman ini terdapat tiga poin, di mana yang pertama, "Tidak diperbolehkan mendokumentasikan segala kegiatan di pesawat, baik berupa foto ataupun video awak kabin ataupun penumpang," tulis aturan tersebut.

Melihat hal tersebut, warganet tentu saja tidak hanya diam. Warganet pun berlomba-lomba membuat meme akan larangan yang dibuat oleh Garuda Indonesia. Penasaran kan seperti apa memenya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 meme larangan foto dari Garuda ini bikin kamu senyum kecut, Selasa (16/7/2019).

2 dari 7 halaman

1. Boleh banget nih dokumentasikan sambil kasih caption kode keras buat doi

3 dari 7 halaman

2. Sebuah surat dari Wikimin yang tak mau dibilang jomblo

4 dari 7 halaman

3. Kalau pakai Garuda yang ini foto sepuasnya juga boleh!

5 dari 7 halaman

4. Cuma kacang kok pada ramai jadi perbincangan sih?

6 dari 7 halaman

5. Oh jadi begini ya kelakuan zodiak Aquarius?

7 dari 7 halaman

6. Jangan sampai deh kejadiannya jadi kayak gini!

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Meme Tukang Parkir yang Muncul Tiba-Tiba Ini Bikin Geregetan
Artikel Selanjutnya
6 Meme Kocak Netizen Setelah Timnas Garuda Kalah dari Thailand