Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Kembali Tayang di Televisi, Ini Kabar Terkini 6 Pemain 'Suami-Suami Takut Istri'

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu penggemar sinetron Indonesia tentu tidak asing lagi dengan sinetron bertema komedi 'Suami-Suami Takut Istri' ini. Pernah menjadi tayangan favorit pada tahun 2007 silam, sitkom ini selalu ditunggu para penggemarnya pada setiap episode barunya.  

Becerita tentang sekumpulan suami yang tinggal di suatu perumahan dengan kelakuan mereka yang takut pada istri. Sitkom ini mampu membuatmu tertawa terbahak-bahak.

Buat kamu yang rindu akan kelakuan kocak mereka, kamu patut tersenyum lega. Pasalnya sebuah televisi swasta kembali menayangkan sinetron ini, kamu pun bisa menikmatinya kembali. 

12 tahun sudah berlalu, kira-kira bagaimana ya kabar pemain 'Suami-suami Takut Istri' sekarang? Daripada penasaran, langsung aja yuk kepoin kabar terbaru dari mereka!

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kabar terkini 6 pemain sinetron 'Suami-suami Takut Istri', Selasa (16/7/2019) 

 

2 dari 7 halaman

1. Putty Noor sebagai Sheila

Kamu pasti masih ingat dong dengan Sheila, si ibu yang khas dengan roll rambutnya di kepalanya. Jarang terlihat di layar kaca, Sheila yang diperankan oleh Putty Noor ini kini nampaknya sibuk berbisnis. Enggak cuma itu, Putty sudah menikah dan dikaruniai buah hati yang manis loh!

3 dari 7 halaman

2. Otis Pamutih sebagai Sarmili

Bapak RT Sarmili yang diperankan oleh Otis Pamutih, wajahnya masih kerap kali tayang di layar kaca televisi. Masih menunjukkan eksistensinya di dunia peran, aktor lawas yang kini berusia 72 tahun ini terakhir bermain sinetron pada tahun 2017 silam dengan sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten. 

 

4 dari 7 halaman

3. Ozzol Ramdan sebagai Faisal

Tentu ingat dong dengan Uda Faisal? Sama dengan Otis, lelaki yang berperan dengan kacamata ini masih disibukkan di dunia hiburan, sejumlah FTV dan film layar lebar pun masih ia perankan. Bahkan, Baru-baru ini ayah beranak tiga bermain dalam film Pocong The Origin. 

5 dari 7 halaman

4. Marissa sebagai Lila

Masih ingat dengan gadis berseragam putih-abu? Ya, Lila putri dari Pak RT ini kerap kali meminta uang untuk membeli pulsa. Lama tak terlihat di layar kaca, Lia yang diperankan oleh Marissa fokus dengan keluarga kecilnya. Wanita cantik ini sudah menjadi ibu dua anak dan menjadi hot mommy ya! 

 

6 dari 7 halaman

5. Melvy Noviza sebagai Deswita

Sosok Deswita yang terkenal akan khas logat Sumatera Barat yang kental ini batang hidungnya sudah hampir tidak pernah terlihat lagi di layar kaca televisi. Pemeran istri Uda ini diketahui sudah memiliki anak dan menggeluti bisnis di bidang fashion. 

 

 

7 dari 7 halaman

6. Aty fatihah sebagai Sarmila

Siapa yang tidak ingat akan Bu RT alias Sarmila? Terkenal akan sifat galaknya, kini Aty Fatihah penampilannya berubah drastis. Tak terlihat lagi rambutnya, Aty kini memutuskan untuk berjihab. Terakhir wanita berusia 46 tahun ini bermain sinetron sebagai Bu Rika dalam sinetron 3 Semprul Mengejar Surga pada tahun 2015 silam. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Momen Manis Al Ghazali Kuliah di London Diantar Maia Estianty
Artikel Selanjutnya
7 Potret Terbaru Ira Wibowo, Tetap Awet Muda di Usia 51 Tahun