Sukses

9 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Giring Ganesha dan Istri

Rumah tangga Giring Ganesha dan Cynthia Riza genap menginjak 9 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Eks vokalis band Nidji, Giring Ganesha tengah diselimuti hari-hari bahagia. Pada 14 Juli lalu, Giring genap berusia 36 tahun. Momen pertambahan usianya itu ia rayakan dengan sederhana bersama keluarga kecilnya.

Hari ini, Selasa (16/7/2019), pria asli Jakarta itu kembali disirami kebahagiaan. Pasalnya, rumah tangganya dengan Cynthia Riza tepat menginjak 9 tahun usia pernikahan.

Seperti diketahui, Giring Ganesha dan Cynthia menikah pada tahun 2010 silam. Kini, keduanya telah hidup bahagia bersama putra-putri mereka. Sejak menikah, Giring dan Cynthia tak pernah diterpa gosip miring. Sebaliknya, hubungan mereka selalu harmonis bahkan hingga dikaruniai putra keempat.

Keempat buah hati Giring dan Cynthia telah tumbuh besar. Mereka adalah Zidane, Aisha Amira Ganesha, Jasmina Aishwarya Ganesha, dan Abraham Zhafir Ganesha. Meski Cynthia sempat menikah sebelumnya, hal tersebut tak lantas menghalangi cintanya dengan Giring.

Saat ini, pria yang mengisi hatinya itu cukup aktif berkecimpung di dunia hiburan merangkap dunia politik. Peran barunya menjadi wakil rakyat membuatnya mau tak mau harus memperhatikan tutur kata dan penampilannya. Kendati demikian, Giring selalu meluangkan waktunya untuk keluarga tercinta yang ia bangun bersama Cynthia. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret perjalanan rumah tangga Giring Ganesha dan Cynthia Riza, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (16/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Giring Ganesha dan Cynthia Riza menikah pada tahun 2010 silam

3 dari 7 halaman

2. Pada tahun 2011, Zidane dihadiahi adik perempuan bernama Aisha yang sekaligus melengkapi rumah tangga Giring dan Cynthia

View this post on Instagram

Photo With Elmo #aishadreamcametrue

A post shared by Giring Ganesha (@giring) on

4 dari 7 halaman

3. Lalu pada tahun 2014, keluarga Giring dan Cynthia semakin ramai dengan kehadiran putri ketiga mereka, Jasmina

5 dari 7 halaman

4. Pada tahun 2018 lalu, Giring meluncurkan channel YouTube-nya yang bertajuk Ganesha Family

6 dari 7 halaman

5. Potret mesra Giring dan Cynthia saat menyambut kelahiran putra keempat mereka, Abraham Zafier Ganesha

7 dari 7 halaman

6. Giring dan Cynthia kini hidup harmonis dan bahagia ditemani empat malaikat kecil mereka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini