Sukses

Selain Dena Rachman, 5 Penyanyi Cilik Ini Makin Hits Seiring Bertambahnya Usia

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cilik Dena Rachman kini kembali menjadi perbincangan hangat warganet lantaran kabar pertunangannya dengan kekasih bulenya di Sydney, Australia.  Sebelumnya, nama Dena Rachman sempat mencuat karena ia mengunggah foto sedang mengikuti sebuah parade di New York.

Jarang terlihat di layar kaca, sosok Dena Rachman kini menjadi sosok yang cantik. Tak hanya cantik, mantan penyanyi cilik tersebut juga berbakat. Diketahui artis kelahiran 30 Agustus 1987 itu pernah tampil di ajang bergengsi New York Fashion Week (NYFW) pada 2017 lalu. 

Nyatanya, tak hanya Dena saja yang semakin hits seiring bertambahnya usia. Beberapa penyanyi cilik di bawah ini juga tak kalah memukaunya dari Dena Rachman.

Nah, penasaran kan siapa saja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber penyanyi cilik yang semakin hits seiring bertambahnya usia, Selasa (16/7/2019).

2 dari 6 halaman

1. Agnez Monica

Memulai kariernya sejak usia belia, Agnes Monica mulai terkenal lewat lagu anak-anak bertajuk Bala-Bala. Beranjak dewasa, Agnes mengganti namanya menjadi Agnez Mo. Tak perlu diragukan lagi, wanita yang kini berusia 33 tahun ini karyanya sudah dikenal dunia internasional.

3 dari 6 halaman

2. Geofanny Tambunan

Nama Geofanny Tambunan terkenal akan lagu Apanya Dong bersama Saskia dan Titiek Puspa. Tak hanya lagu itu saja, Geofanny juga terkenal akan lagu "Mari menabung" . 

Penyanyi cilik kelahiran 1988 ini kini telah menjadi fashion designer dan fotografer. Bahkan Geofanny juga pernah mengunggah fotonya bersama model ternama Kendall Jenner. 

4 dari 6 halaman

3. Sonia Eryka

Masih ingat dengan lagu Tulalit yang dinyanyikan Sonia Isabella? Penyanyi cilik yang pernah hitz di tahun 90-an ini, saat ini lebih dikenal dengan Sonia Eryka. 

Mulai beranjak dewasa, Sonia kini diketahui menjadi influencer dan juga model. Wanita cantik ini juga punya gaya yang modis dan kece abis. Jarang terlihat di layar kaca, kini Sonia lebih aktif di Instagram dan menjadi selebgram.

5 dari 6 halaman

4. Chikita Meidy

Nama perempuan kelahiran Jakarta ini terkenal akan lagu "Kuku Ku" yang dinyanyikannya. Ketika menjadi penyanyi cilik, dalam setahun Chika bisa mengeluarkan tiga album. Beberapa di antaranya, seperti album Kuku Ku dan Gigi Gigi.

Kini mantan penyanyi cilik ini sudah berumah tangga dan memiliki buah hati, ia juga sudah mendapatkan gelar Master of Management dari Kwik Kian Gie School of Business pada tahun 2017 lalu.  Saat ini ia sedang menggeluti bisnis di bidang kecantikan. 

6 dari 6 halaman

5. Alfandy Cahyono

Grup musik Trio Kwek-Kwek tentu sudah tidak asing lagi di telingamu. Beranggotakan Dhea Ananda, Leony Vitria Hartanti dan Alfandy ini pernah sukses menjadi idola anak-anak di masa itu. Trio ini pun memiliki lagu-lagu yang hits seperti 'Katanya-Katanya', 'Jangan Marah', dan 'Hello Dangdut'.

Berbeda dengan Dhea dan Leony yang masih sering dijumpai di layar kaca, tidak begitu dengan Alfandy. Pria kelahiran Jakarta, 29 Oktober 1985 memilih menjadi seorang dokter, khususnya sebagai Neurologist atau Ahli Spesialis Saraf. Bahkan Alfandy diketahui sudah membuka praktik di Amerika Serikat loh, keren abis ya! 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret James Aaron Tolley, Suami Tiga Setia Gara yang Diduga Lakukan KDRT
Artikel Selanjutnya
7 Potret Penampakan Rumah Franda dan Samuel Zylgwin, Mewah dan Nyaman