Sukses

6 Beda Gaya OOTD Dena Rachman dan Millen Cyrus, Selalu Hits

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Dena Rachman dan Millen Cyrus? Ya, keduanya dikenal dengan paras cantik serta proporsi tubuh yang ideal. Untuk memiliki penampilan yang memesona, Dena dan Millen harus mengambil keputusan besar hingga memilih jalannya sendiri menjadi seorang transgender. 

Sosok Dena Rachman dulunya tenar sebagai penyanyi cilik tahun 90-an dengan nama Renaldy Denada Rachman. Ia juga sempat didapuk menjadi pembawa acara Krucil di salah satu stasiun TV swasta. Kini, Dena telah menjelma menjadi wanita cantik yang parasnya membuat banyak orang pangling.

Tak hanya cantik, mantan penyanyi cilik tersebut juga berbakat. Diketahui artis kelahiran 30 Agustus 1987 itu pernah tampil di ajang bergengsi New York Fashion Week (NYFW) pada 2017 lalu. Selain itu, Dena juga cukup aktif wira-wiri sebagai pembicara dalam berbagai talkshow.

Sementara itu, Millen Cyrus sendiri awalnya dikenal karena statusnya sebagai keponakan Ashanty. Namun, seiring berjalannya waktu, Millen seolah menemukan jati dirinya dalam berpenampilan layaknya wanita. Alhasil, kini dirinya telah merombak tubuhnya, bahkan hingga melakukan implan payudara.

Penampilan Dena Rachman dan Millen Cyrus memang tak ubahnya seperti wanita tulen. Bahkan, mereka begitu pintar memilih busana yang cocok untuk dikenakan sehari-hari. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 beda gaya OOTD Dena Rachman dan Millen Cyrus, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (17/7/2019).

2 dari 7 halaman

1. Pilihan OOTD Dena dan Millen saat berpose candid menenteng tas

3 dari 7 halaman

2. Dena dan Millen tampil memesona dengan baju model off-shoulder

4 dari 7 halaman

3. Saat mengenakan busana bermotif pun keduanya tak kalah cantik

5 dari 7 halaman

4. Momen hangat ketika Dena dan Millen merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama orang-orang tersayang

6 dari 7 halaman

5. Begini gaya selfie Dena dan Millen. Cantik semua, bukan?

7 dari 7 halaman

6. Nah, seperti ini OOTD Dena dan Millen saat menghadiri gelaran Asian Games 2018 lalu.