Sukses

6 Desain Kotak Korek Api Ini Sesuai Karakter Orang, Kamu yang Mana?

Desain kotak korek api ini sesuai kondisi emosimu

Liputan6.com, Jakarta Lazimnya desain sebuah kotak korek api terkesan biasa saja. Gambar yang ditampilkan pada kotak korek api juga dicetak berdasarkan dengan standar gambar yang telah tersedia di perusahaan.

Namun ternyata, ada pula kotak korek api yang didesain oleh seorang seniman dengan menyesuaikan karakter seseorang. Tentu saja kamu bisa menggunakan kotak korek api yang sesuai dengan karakter dan juga kepribadianmu.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Rabu (17/7/2019) bukan hanya memiliki desain yang tak biasa saja. Akan tetapi seorang seniman bernama Ravi Marzupa ini juga mendesain sebuah kotak korek api menggunakan tinta khusus dan menggunakan proses pencetakan woodblock yang cukup unik. Bukan hanya itu saja, sebelumnya Ravi juga pernah membuat desain kotak korek api yang cukup unik. Bahkan karya-karya Ravi dalam sebuah kotak korek api pun sempat viral.

Dalam karya terbarunya, Ravi sendiri membuat sebuah desain korek api bergambar berbagai jenis anjing. Namun uniknya, setiap desain yang dibuat olehnya menggambarkan karakter atau kepribadian seseorang. Berikut ini beberapa desain kotak korek api yang di desain oleh Ravi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Desain yang dibuat bisa menggambarkan kondisi emosi seseorang.

3 dari 7 halaman

2. Untuk orang yang punya banyak kerjaan bisa nih gunakan desain ini.

4 dari 7 halaman

3. Desain kotak korek api ini juga bisa mengungkapkan perasaan yang sedang kamu alami.

5 dari 7 halaman

4. Berbagai pilihan desain yang dibuat dalam kotak korek api kali ini juga cukup diminati banyak orang.

6 dari 7 halaman

5. Bahan yang digunakan pada kotak korek api ini pun berbeda dengan kotak korek api lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Tertarik untuk memiliki kotak korek api ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.