Sukses

5 Kelakuan Usil Siswa Saat Temannya Tidur di Kelas Ini Bikin Ngelus Dada

Teman-temannya usil banget deh!

Liputan6.com, Jakarta Tidur di dalam kelas saat jam pelajaran seolah hal wajar dan mudah banget ditemui di area sekolah. Pasti kamu pernah semasa sekolah melihat temanmu sedang tertidur nyenyak saat di kelas. Kelelahan, rasa bosan atau pun rasa kantuk yang datang membuat murid sekolah tak mampu menahan keinginan tidurnya.

Berada di tempat yang enggak sesuai, dengan pose tidur yang mengundang tawa enggak jarang teman lainnya akan usil mengabadikan momen tidurnya. Selain mengabadikan momen tidurnya, kelakuan usil lainnya juga tertangkap kamera oleh warganet. 

Alih-alih membangunkan temannya saat tidur, mereka justru melakukan hal usil yang tak terduga. Penasaran kan bagaimana usilnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 kelakuan siswa saat temannya tidur di kelas ini bikin ngelus dada, Rabu (17/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dibacain doa biar apa nih? Kocak banget teman-temannya

3 dari 6 halaman

2. Serius amat sih baca doanya, kelakuan teman-teman sekolahnya usil banget

4 dari 6 halaman

3. Lagi tidur saja pakai dihormati segala, jadi pahlawan tidur mungkin kali ya?

5 dari 6 halaman

4. Korban rasa kantuk yang tak tertahankan nih!

6 dari 6 halaman

5. Waduh, mending enggak usah tidur di kelas aja deh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini