Sukses

7 Momen Kebersamaan Fitri Carlina dan Suami yang Berprofesi Pilot

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Fitri Carlina pada Minggu (14/7/2019)Β lalu menyampaikan kabar terbarunya. Fitri mengunggah foto dirinya sedang terbaring lemas di atas ranjang salah satu rumah sakit di Cibubur, Jawa Barat.Β 

Fitri Carlina diketahui saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Melalui instagram pribadinya, Fitri membagikan kabar kurang menyenangkan ini. Meski sedang sakit, ia justru merasa bersyukur atas kejadian yang menimpanya ini.

β€œ"Alhamdulillah terima kasih banyak ya Allah, ketika Engkau memberikan aku ujian kesehatan, di saat bersamaan Engkau memberikan nikmat suami yang sayang, perhatian dan mau menemani di saat seperti ini. Makasi banyak Ayah Hendra tersayang," tulisnya.

Dalam fotonya, sang suami, Hendra Sumendap, sedang duduk di ranjang sambil menyuapi istrinya. Meski tak menyebutkan penyakit apa yang dideritanya, Fitri Carlina mengaku tetap bahagia meskipun dalam kondisi tak sehat. Memang suami Fitri Carlina sendiri dikenal sebagai sosok yang romantis.

Berikut Liputan6.com rangkum dari 7 momen kebersemaan Fitri Carlina dan suaminya yang seorang pilot, Rabu (17/7/2019).

2 dari 8 halaman

1. Penyanyi dangdut Fitri Carlina tengah terbaring lemas dan dirawat di rumah sakit

3 dari 8 halaman

2. Meski tengah sakit, namun sang suami tetap setia menemani Fitri Carlina

4 dari 8 halaman

3. Sosok suami Fitri Carlina sendiri bernama Hendra Sumendap

5 dari 8 halaman

4. Hendra Sumendap sendiri berprofesi sebagai seorang pilot

6 dari 8 halaman

5. Meski kedua pasangan ini selalu sibuk, mereka kerap kali melakukan perjalanan berdua

7 dari 8 halaman

6. Tak jarang Fitri Carlina mengunggah momen kebersaman ia bersama suami

8 dari 8 halaman

7. Momen kebersamaan Fitri Carlina bersama suami saat ke Tanah Suci

View this post on Instagram

My little True Story.❀️❀️❀️❀️ . Pada Tahun 2005 waktu pertama kali aku dan Keluarga di ajak Umroh bersama Mbak @ninicarlina_real, waktu itu di Puncak Jabal Rahmah ini aku ber Munajat kepada Allah untuk meminta Jodoh .β˜ΊοΈπŸ™ Ehhmmm.. wkt itu aku bingung mau minta Jodoh seperti apa krn aku jg blm punya pacar dan blm ada kriteria mau punya pasangan seperti apa. πŸ€”πŸ€”πŸ™„πŸ™„ . . Tapi wkt itu yang aku ingat dari pelajaran Guru Agama ku klo Nabi Yusuf As. adalah salah satu Nabi yang Paling Rupawan wajah dan Perangainya...β˜ΊοΈπŸ™ . Jadi wkt itu aku berdo'a minta kepada Allah untuk diberikan Jodoh seperti Nabi Yusuf...β˜ΊοΈπŸ™ . . Dan ndak berapa lama setelah pulang dari Umroh itu, ada Seorang Pria yang kirim Direct Message lewat "FRIENDSTER" (salah satu sosial media yg skr udah ngga ada lagi krn sangking Jadulnya πŸ˜‚πŸ˜‚) untuk Minta Kenalan dan kasih No Telpon nya... heheheehee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ . Dan ternyata PRIA itulah yg menjadi jodoh Aku sampai skr...πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™ . Love U Ayah Hendra, ternyata kamu adalah Pria yang dikirimkan Allah untuk menjadi Jodohku dari Do'a yg aku panjatkan di Jabal Rahmah wkt itu ...β˜ΊοΈπŸ™ Semoga aku tetap bisa menjaganya sampai Jannah... Aamiin YRA β˜ΊοΈβ˜ΊοΈπŸ™πŸ™

A post shared by Fitri Carlina (@fitricarlina) on

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Gaya Modis Fitri Carlina Saat di Bandara, Tampil Kece dan Memesona
Artikel Selanjutnya
6 Seleb Tanah Air Ini Punya Pasangan Seorang Pilot, Siap Dibawa Terbang