Sukses

Momen Haru Saat Istri Agung Hercules Ungkap Kondisi Terkini Suaminya

Bersama sang Istri, Agung Hercules blak-blakan tentang kondisinya.

Liputan6.com, Jakarta Agung Hercules, seleb humoris yang terkenal dengan tubuh atletisnya ini sedang mengalami cobaan yang cukup berat dengan penyakit yang dideritanya. Artis bertubuh kekar ini menderita kanker otak stadium akhir.

Banyak publik yang bertanya-tanya penyakit apa yang menyerang Agung Hercules. Melalui video unggahan di Youtube, Agung bersama Istrinya menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Menurut sang istri Mira Rahayu, ada tumor di otak sebelah kiri Agung Hercules. 

"Sudah berbulan-bulan mungkin ya, keterangan ini banyak yang nanya banyak yang penasaran mungkin. Kalau istilah kedokterannya sih, lupa ya namanya apa. Glioblastoma atau apa lah. Jadi, alhamdulillah mas Agung itu sedang disayang sama Allah. Dititipi ada tumor di otak sebelah kirinya, dan itu yang sekarang sedang berusaha untuk ikhtiar." ungkap Mira di video Youtube Agung Hercules TV pada 15 Juli 2019.

Diungkapkan Mira, saat ini Agung Hercules tengah menjalani masa penyembuhan yang membutuhkan waktu lama. Agung Hercules jalani berbagai terapi dalam jangka panjang. Selain terapi, Agung juga menjalani radiasi tahap pertama serta kemoterapi rutin selama 6 bulan berturut-turut.

Tak hanya membeberkan kabar terkini Agung Hercules, video tersebut juga ada beberapa momen menarik saat Mira mengungkap kondisi Agung Hercules. Momen menarik telah Liputan6.com rangkum dari Youtube Agung Hercules TV, Rabu (17/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Istri Agung Hercules Mira tengah menatap suaminya. Mira berusaha tegar saat menjelaskan penyakit yang diderita Agung Hercules.

3 dari 6 halaman

2. Mira tetap bersyukur dengan apa yang diberikan sang pencipta kepada suaminya. Mira menganggap penyakit tumor otak di sebelah kiri adalah titipan Tuhan.

4 dari 6 halaman

3. Pasangan yang menikah tahun 2003 ini tetap mengumbar senyum bahagia di tengah kondisi penyakit Glioblastoma yang diderita Agung Hercules.

5 dari 6 halaman

4. Membagikan momen Agung Hercules setelah di operasi. Agung tetap berusaha ceria walaupun kepalanya tengah dibalut perban.

6 dari 6 halaman

5. Bersama istri dan kedua anaknya, Feby Gaswara dan Mia Aulia Gaswara selalu menemani sang Ayah Agung Hercules dalam menjalani proses pengobatan penyakitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.