Sukses

Saingan Mimi Peri, 7 Gaya Fashion Show ala Pria Boyolali Ini Bikin Geleng Kepala

Enggak kalah keren dengan gaya Mimi Peri

Liputan6.com, Jakarta Bagi pengguna aktif media sosial khususnya Instagram, tentulah tak asing lagi dengan sosok Ahmad Jaelani. Pria yang dikenal dengan panggilan Mimi Peri ini jadi selebgram hits. Sejak beberapa tahun terakhir nama Mimi Peri mendadak tenar lantaran aksinya yang konyol dan kocak. 

Mulanya sosok Mimi Peri sendiri mulai dikenal publik dari aksi-aksinya yang nyeleneh. Selain itu, Mimi juga identik dengan model gaun yang kelewat kreatif. Selebgram satu ini kerap membuat gaun dari berbagai bahan di sekitarnya, mulai dari kelapa, daun-daunan, peralatan dapur, dan sebagainya.

Namun, bukan hanya Mimi Peri saja yang bisa bergaya dengan busana yang menarik. Kini seorang pria asal Boyolali disebut menjadi saingan Mimi Peri. Pria yang dikenal dengan Melki Spomo ini kerap membagikan gaya fashionnya di Instagram.

Pria yang kerap disapa Inces ini juga memiliki gaya busana yang nyeleneh namun keren. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @melkispomogaes 7 gaya fashion show ala pria Ini bikin elus dada yang jadi saingan Mimi Peri, Kamis (18/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berjalan-jalan seperti model dengan gaun biru dari tikar

3 dari 8 halaman

2. OOTD dengan kerudung putih dari karung yang ramah lingkungan

4 dari 8 halaman

3. Baju tembus pandang ditambah tas rajut yang kreatif

5 dari 8 halaman

4. Guan putih dari plastik dan celana Angry Birds juga tak kalah keren

6 dari 8 halaman

5. Busana kandang ayam dengan baju sapu ijuik

7 dari 8 halaman

6. Busana ala plat motor ini juga sangat menakjubkan lo

8 dari 8 halaman

7. Gaun terpal ini semakin menambah referensi fashion banget ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini