Sukses

Tontowi Ahmad Ulang Tahun, Ini 7 Potret Transformasinya Hingga Jadi Atlet Profesional

Tontowi Ahmad hari ini genap berusia 32 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Atlet bulutangkis Tontowi Ahmad tengah diselimuti hari bahagia. Hari ini, Kamis (18/7/2019), pemain yang bermain di sektor ganda campuran itu genap berusia 32 tahun. Pria kelahiran Sumpiuh, Banyumas itu merayakan hari spesialnya dengan cara sederhana.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tontowi Ahmad membagikan momen dirinya meniup lilin ulang tahun bersama kedua putranya. Dalam unggahan tersebut, Tontowi Ahmad membubuhkan keterangan foto singkat namun bermakna. Ia menuliskan,

"barakallah...." Tulis Tontowi Ahmad, seperti dikutip Liputan6.com.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Tontowi Ahmad juga mendapat kado manis lainnya. Lewat Indonesia Open 2019, Tontowi dan Winny Oktavina Kandow berhasil melaju ke babak perempat final setelah bertanding melawan pasangan Thailand. Sontak, sorak sorai penonton menyanyikan lagu 'Happy Birthday Owi' pun menggema di Istora Senayan.

Di usianya yang menginjak kepala tiga, Tontowi Ahmad sudah banyak menorehkan prestasi hingga kancah Internasional sejak dipasangkan dengan Liliyana Natsir. Kini, gelar juara pun telah menunggu Tontowi dan Winny Oktavina yang merupakan pasangan barunya.

Kesuksesan Tontowi pun tak dipungkiri lagi berkat doa serta dukungan sang istri, Michelle Harminc serta kedua putranya. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 7 potret transformasi Tontowi Ahmad hingga sukses menjadi atlet bulutangkis profesional, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (18/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Foto lawas Tontowi Ahmad saat bersanding dengan Mohammad Ahsan dan Bona Septano.

3 dari 8 halaman

2. Tontowi Ahmad muda saat berfoto bersama Greysia Polii.

4 dari 8 halaman

3. Kemenangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir di China Open 2012 hanyalah satu dari sekian banyak torehan prestasi yang mereka ukir.

5 dari 8 halaman

4. Tontowi Ahmad dan sang istri, Michelle Harminc dikaruniai putra pertama, Danish Arsenio Ahmad pada tahun 2015.

6 dari 8 halaman

5. Potret kebahagiaan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir saat berhasil menjuarai event paling bergengsi yakni Olimpiade Rio 2016.

7 dari 8 halaman

6. Keluarga Tontowi Ahmad semakin komplit dengan hadirnya Arsya Alfarezel Ahmad pada tahun 2018 silam.

8 dari 8 halaman

7. Nah, begini penampilan sang juara di tahun 2019 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini