Sukses

Selain John Travolta, 5 Artis Hollywood Ini Punya Desain Rumah Unik

Ada yang rumahnya bergaya tradisional Bali.

Liputan6.com, Jakarta Jika mendengar rumah artis Hollywood pasti yang ada dibenak adalah deretan rumah mewah dengan harga yang fantastis. Para artis Hollywood memang dekat dengan image selebritis dunia dengan harta bergelimang. Kehidupan para artis ini juga selalu menjadi sorotan, tak terkecuali rumah mereka. Tak heran jika para selebriti menyulap tempat tinggalnya menjadi rumah unik dengan konsep dan berbagai fasilitas yang tidak biasa.

Salah satunya adalah John Travolta, aktor senior ini juga dikenal karena memiliki rumah yang unik. John diketahui memiliki rumah dengan bandara pribadi di daerah Florida. John Travolta memang seorang pilot swasta bersertifikat yang mempunyai lima pesawat. Rumah aktor berusia 60 tahun ini dilengkapi dengan landasan pacu yang langsung mengarah ke pintu depan.

Tidak hanya rumah John Travolta saja yang mempunyai desain rumah yang unik. Sekarang ini beberapa artis Hollywood berlomba-lomba mempunyai rumah dengan desain unik. Lantas seperti apa rumah artis Hollywood yang punya desain unik? Berikut 5 artis Hollywood yang punya rumah unik yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jay-Z dan Beyonce

Jay-Z dan Beyonce dikenal sebagai pasangan berpengaruh di Hollywood. Kekayaan Jay-Z dan Beyonce diperkirakan lebih dari US$ 1 miliar atau setara Rp 14 triliun. Wajar, Jay-Z dan Beyonce membangun rumah di atas 260 meter persegi di kawasan elit Hollywood.

Memiliki anak berusia 4 tahun, Jay-Z dan Beyonce memanjakannya dengan ruang mainan yang ‘serba ada’. Namun Jay-Z dan Beyonce juga tak melupakan hobi mereka. Di salah satu sudut kediaman mewahnya itu, ada tempat bowling yang digunakan Beyonce dan Jay Z melepaskan penat.

3 dari 6 halaman

2. Chris Hemsworth

Pemeran Thor di film ‘Avengers’, Chris Hemsworth memiliki rumah di kawasan Byron Bay, New South Wales, Australia seluas 4,2 hektare. Rumah ini dia beli dengan harga US$ 7 juta atau sekitar Rp 98 miliar di tahun 2014. Yang menariknya, rumah tersebut memiliki desain serta konsep yang Indonesia banget, tepatnya bernuansa Bali. Interior dan eksterior rumah milik Hemsworth sangat kental dengan nuansa hangat yang menjadi ciri khas resor-resor bergaya tradisional di Bali.

Rumah Hemsworth tersebut juga dilengkapi dengan dekorasi yang kental dengan unsur Bali, seperti lampu antik, karpet, hingga sarung bantal bermotif tradisional pun dipakai untuk mempermanis sudut rumah. Rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang bergaya lagoon yang identik dengan nuansa tropis serta area khusus yoga.

4 dari 6 halaman

3. Michael Jackson

Mendiang The King of Pop, Michael Jackson meninggalkan sebuah rumah unik nan mewah di kawasan Los Olivos, California, Amerika Serikat. Rumah dengan luas 1.100 meter persegi ini dilengkapi dengan enam kamar tidur, empat kamar tamu hingga bioskop yang dapat memuat 50 orang.

Tak hanya itu, rumah tersebut juga dilengkapi kolam renang pribadi, area barbeque, lapangan basket, tenis, hingga balkon dengan pemandangan yang super menakjubkan. Uniknya, rumah ini dilengkapi dengan danau dan juga kebun binatang mini yang diberi nama Neverland Ranch.

Selain beberapa fasilitas mewah di atas, rumah tersebut  juga dilengkapi dengan dua buah danau, jalur kereta yang dilengkapi dengan sebuah stasiun mini, dan beberapa area bermain seperti taman ria.

5 dari 6 halaman

4. Will Smith

Rumah mewah Will Smith bisa juga disebut sebagai istana kecil. Dibangun di Santa Monica, Amerika Serikat, kediaman Will Smith terdiri di atas 2.322 meter persegi. Rumah mewah Will Smith yang sangat luas itu jadi seperti sebuah wilayah sendiri. Dengan fasilitas yang sangat lengkap, termasuk lapangan basket dan tenis pribadi.

Bahkan, Will Smith juga membangun sebuah area khusus untuk golf dan lapangan voli pantai dengan pasir asli. Karena kediamannya yang super itu, Will Smith sampai dijuluki Pangeran Calabassas.

6 dari 6 halaman

5. Gisele Bündchen dan Tom Brady

Gisele Bündchen bersama suaminya, Tom Brady membangun sebuah rumah di California, Amerika Serikat, di atas lahan 130 meter persegi. Melihat Gisele Bündchen yang memang sangat menyukai yoga, mereka membuat studio yoga khusus. Bahkan, Gisele Bündchen dan Tom Brady juga memiliki sungai kecil buatan yang dipenuhi dengan ikan koi.

Gisele Bündchen dan Tom Brady juga menggunakan barang ramah lingkungan untuk fasilitas di rumahnya. Salah satunya, menggunakan materi bekas pakai yang bisa didaur ulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini