Sukses

Nia Ramadhani Anggaran Liburannya Capai Rp 600 Juta, Ini 7 Gayanya Saat Traveling

Anggaran yang dihabiskan hanya untuk tiket pesawat 8 orang.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati waktu senggang dengan berlibur bersama keluarga tentu saja menjadi hal yang sangat menyenangkan. Namun tentu saja, anggaran untuk menikmati liburan harus dipikirkan. Bahkan tak sedikit pula para selebritas Tanah Air harus menyiapkan anggaran tersendiri khusus untuk berlibur. Salah satunya Nia Ramadhani.

Baru-baru ini Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar membocorkan mengenai anggaran liburannya melalui sebuah acara di salah satu stasiun televisi yang dipandu oleh keduanya. Pasalnya kedua seleb tersebut memang gemar travelling hingga ke luar negeri. Jessica Iskandar pun penasaran mengenai anggaran yang disiapkan istri Ardi Bakrie itu saat berlibur bersama keluarganya. Pasalnya saat berlibur ke Amerika, Nia Ramadhani turut serta memboyong 7 orang termasuk suami dan ketiga anaknya.

"Sebenernya budget kamu itu berapa sih sekali liburan?" tanya Jessica Iskandar seperti yang dikutip Liputan6.com, Kamis (18/7/2019) dari tayangan Ngopi Dara yang diunggah ke akun Youtubenya pada Selasa (16/7/2019).

Nia Ramadhani pun mengaku jika ia tak pernah memikirkan mengenai anggaran untuk berlibur. Meski begitu, Nia Ramadhani mencoba untuk memperkirakan berapa harga tiket pesawat pulang pergi yang dikeluarkan saat berlibur ke luar negeri.

"Budget yang mikirin bukan aku. Cuman kalau Kita enggak mikirin hotel, Kita enggak mikirin hotel aja, baru mikirin flight, Rp 600-an (juta) ada," ujar Nia

Nia Ramadhani beserta suami dan anak-anaknya memang cukup sering berlibur di luar negeri. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Nia Ramadhani dan keluarga saat berlibur di luar negeri, Kamis (18/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nia Ramdhani dan keluarganya menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Pulau Bahamas.

3 dari 8 halaman

2. Keluarga kecil Nia Ramadhani terlihat menikmati waktu bersama.

4 dari 8 halaman

3. Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan ketiga buah hati mereka menjajal untuk ikut dalam Disney Cruise.

5 dari 8 halaman

4. Tak lupa juga untuk berfoto dengan latar kapal pesiar nih.

6 dari 8 halaman

5. Nia juga tampak sangat menikmati pantai Malibu saat berlibur ke Amerika.

7 dari 8 halaman

6. Keluarga kecil Nia Ramadhani ini selalu menyempatkan untuk mengabadikan momen kebersamaannya.

8 dari 8 halaman

7. Kompak untuk berteduh dari terik matahari sebelum melanjutkan kegiatan di Disneyland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.