Sukses

Sama-sama Terseret Kasus Ikan Asin, Ini 5 Momen Kompak Tessa Mariska-Barbie Kumalasari

Tessa hanya diperiksa karena pertemanannya dengan Barbie Kumalasari.

Liputan6.com, Jakarta Kasus Ikan Asin nampaknya masih terus berlanjut hingga saat ini. Setelah Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami resmi menjadi tersangka, diketahui ada salah satu publik figur yang juga ikut terseret yakni Tessa Mariska. Penyanyi satu itu baru-baru ini menjadi sorotan lantaran masuk dalam pusaran kasus Ikan Asin ini.

Wanita berusia 41 tahun ini dipanggil oleh pihak kepolisian untuk kasus Ikan Asin. Tessa dipanggil oleh polisi sebagai saksi untuk kubu Galih Ginanjar. Tessa Mariska diketahui memenuhi panggilan polisi sebagai saksi pada Rabu (17/7/2019) di Polda Metro Jaya, seperti Liputan6.com kutip dari Kapanlagi.com.

Meski diperiksa sebagai saksi, pengacara Tessa Mariska, Indra Tarigan mengatakan bahwa kliennya tak memiliki andil dalam kasus ini. Tessa hanya diperiksa karena pertemanannya dengan Barbie Kumalasari yang hingga kini juga masih berstatus saksi.

"Karena kita berteman kan dan kita satu grup, karena handphone Kumala disita jadi ada pembicaraan di grup kan, kita mungkin hanya menceritakan percakapan itu," kata Tessa Mariska, di Polda Metro Jaya.

Usut punya usut, ternyata Tessa Mariksa dan Barbie Kumalasari memang sudah berteman lama. Berikut 5 momen kebersamaan Tessa Mariska dan Barbie Kumalasari yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tessa Mariska dan Barbie Kumalasari diketahui telah bersahabat belasan tahun. Tak hanya Tessa, Tata Liem juga merupakan teman satu geng dengan Barbie.

3 dari 6 halaman

2. Saat diterpa banyak cobaan, Tessa Mariska dan Tata Liem selalu mendukung sang sahabat. Persahabatan mereka sudah terjalin sejak mereka mengawali karier di dunia hiburan.

4 dari 6 halaman

3. Tessa dan Barbie sering menghabiskan waktu bersama. Tessa juga mengatakan Barbie adalah sosok teman yang royal.

5 dari 6 halaman

4. Keduanya sering tampil kompak di berbagai kesempatan. Nampaknya memang persahatan antara Tessa dan Barbie sudah terjalin kuat.

6 dari 6 halaman

5. Hingga kini penyanyi 41 tahun ini berusaha mendukung Barbie dengan menjadi saksi dalam kasus Ikan Asin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini