Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Perankan Elvis Presley di Film Biopik, Ini 6 Potret Austin Butler

Liputan6.com, Jakarta Austin Butler baru-baru ini sedang menjadi perbincangan hangat. Austin Butler secara resmi terpilih menjadi pemeran utama dalam film biografi penyanyi legendaris Elvis Presley. Hal ini diumumkan oleh Austin di akun Instagram pribadi pada Selasa 16 Juli 2019. Menurut sutradara film biografi Elvis Presley, Baz Luhrmann, Austin Butler dipercaya dapat 'membangkitkan' sosok Elvis ke layar lebar.

Sebelum Austin, nama seperti Ansel Elgort, Harry Styles dan Miles Tayler telah dipertimbangkan untuk memerankan sosok Elvis. Meski belum memiliki judul pasti, film biografi tentang Elvis Presley ini akan mulai syuting pada awal 2020 di Queensland, Australia. Warner Bros Pictures akan bertugas sebagai distributornya.

Film ini menceritakan kisah Elvis sejak masa kelamnya hingga menjadi seorang mega bintang yang dicintai dunia. Film ini juga menggambarkan kerumitan hubungan Presley selama 20 tahun dengan sang manajer, Kolonel Tom Parker, yang bakal diperankan Tom Hanks. Terpilihnya Austin Butler sebagai pemeran Elvis Presley ini menjadi pro dan kontra beberapa pihak.

Kemampuan vokal dari Austin Butler diragukan dan dianggap akan kesulitan menyanyikan lagu-lagu klasik dari Elvis Presley, seperti Liputan6.com lansir dari TMZ, Kamis (18/7/2019). Berikut sosok Austin Butler, pemeran utama film Elvis Presley yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/7/2019).

2 dari 7 halaman

1. Austin Butler mengawali kariernya sebagai aktor serial televisi. Beberapa serial Austin yang terkenal adalah The Carrie Diaries, Zoey 101, atau Switched at Birth.

3 dari 7 halaman

2. Pria 27 tahun ini memulai kariernya pada tahun 2005. Debut pertamanya ia memerankan Lionel Scranton selama dua musim di Nel's Declassified School Survival Guide Nickelodeon.

View this post on Instagram

mān.ïn.thē.mïrrør

A post shared by Austin Butler (@austinbutler) on

4 dari 7 halaman

3. Kekasih Vanessa Hudgens ini juga pernah mendapatkan peran sebagai bintang tamu di serial Disney Channel Hannah Montana dan beradu akting dengan aktris Miley Cyrus.

5 dari 7 halaman

4. Aktor dan penyanyi kelahiran Anaheim, California ini telah mencintai musik sejak usianya 13 tahun. Austin juga diketahui mempunyai banyak koleksi gitar.

6 dari 7 halaman

5. Bakat akting Austin Butler sudah tidak diragukan lagi. Ia pernah memenangkan penghargaan Young Artist Awards selama 2 tahun berturut-turut sebagai ‘Best Performance in a TV Series’.

View this post on Instagram

Many thanks to @zegnaofficial and @egyptianlover

A post shared by Austin Butler (@austinbutler) on

7 dari 7 halaman

6. Tak banyak yang tahu, Austin Butler ternyata juga ambil andil dalam film Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt ‘Once Upon a Time in Hollywood’ sebagai Charles Watson.

Loading