Sukses

Kumpulan Kata-Kata Galau Lucu untuk Usir Kegelisahan Hati

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata galau lucu bisa menjadi penghibur saat kamu sedang dilanda kegalauan. Banyak hal yang menyebabkan hati merasa galau seperti putus dengan pasangan, cinta bertepuk sebelah tangan, atau merindukan pacar. Saat galau, kata-kata galau lucu bisa terlintas begitu saja dipikiran.

Banyak cara untuk mengekspresikan rasa galau. Membuat status galau misalnya, dengan kata-kata galau lucu kamu bisa melampiaskan perasaan yang terpendam. Tak perlu malu untuk mengungkapkan kegalauan hati.

Kata-kata galau lucu bisa membantumu menepiskan rasa sendu dan sedih di hati. Melampiaskan penat dan unek-unek kegalauan dengan kata-kata galau lucu juga bisa mengurangi stres pikiran.

Banyak inspirasi kata-kata galau lucu yang bisa kamu pakai. Kamu bisa menjadikannya status dan dibagikan ke media sosial atau cukup membacanya untuk mengusir beban pikiran. Agar tak makin larut dalam masalah kegalauan, berikut kumpulan kata-kata galau lucu yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (19/7/2019).

2 dari 7 halaman

Kata-kata galau lucu tentang cinta

1. "Kalau kamu galaunya di malam hari, orang-orang nyebutnya Galau In The Dark."

2. "Sekolah 12 Tahun. Kuliah 4 tahun. Kenal cinta langsung bego."

3. Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?

4. "Cewek itu ingin dimengerti sementara cowok itu susah mengerti."

5. “Kenapa tisu bermanfaat? karena cinta tak pernah kemarau" - (Sujiwo Tejo)

6. “Kalau Anda jelek, Anda gak perlu takut untuk mencintai orang lain. Karena yang perlu takut adalah orang yang Anda cintai.”

3 dari 7 halaman

Kata-kata galau lucu untuk mantan

1. "Gaji itu sama kayak mantan, cuman lewat doang"

2. "Kenapa move on itu susah? Soalnya waktu sekolah yang dipelajari adalah menghafal atau mengingat, bukan melupakan."

3. "Putus cinta itu tidak menyakitkan, yang sakit itu kalau putus tapi masih cinta."

4. “Aku janji gak akan nyakitin kamu lagi, tapi nanti kalau aku sampai nyakitin kamu, akau bakal janji lagi.”

5. "Jika siaran di TV Anda penuh dengan acara galau. Coba cek arah antenanya, mungkin masih mengarah ke rumah mantan."

6. “Jangan terlalu banyak noleh kebelakang lihat masa lalu, nanti lehermu gak bisa muter ke depan.”

4 dari 7 halaman

Kata-kata galau lucu untuk gebetan

1. "Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang"

2. “Jangan jadi orang lucu karena ujung-ujungnya cuma enak dijadiin temen,”

3. "Meski nggak bisa memilikimu, paling tidak aku bisa memiliki fotomu."

4. "Kamu itu bukan matematika, tapi kenapa aku tidak pernah mengerti rumus mendapatkan kamu, ya?"

5. "Kalau saja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, sudah aku kecilin kali ya, supaya di hati kamu cuma terisi olehku."

6. “Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita.”

5 dari 7 halaman

Kata-kata galau lucu saat merindukan pacar

1. “Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan”

2. "Tau ga kenapa 5 jari kamu itu ada sela sela nya ? | kenapa emang ? | biar 5 jari aku bisa ngisi sela selanya"

3. “Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu.”

4. “Aku dan kamu bagaikan ambulan tanpa wiu uiwu”

5. “Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan.”

6. “Fungsi hati itu ada dua, yaitu untuk menyimpan mineral dalam tubuh dan juga untuk menyimpan cintaku padamu.”

6 dari 7 halaman

Kata-kata galau lucu kocak

1. "Hati wanita bagaikan busa, dia lembut tapi kadang pedih di mata."

2. "Kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih punya utang kepadaku."

3. "Ketika kamu dijauhi, jangan takut karena siapa tahu dia lagi mau kentut."

4. "Panas terik matahari hari ini cukup menyengat, pas banget buat mengeringkan luka masa lalu yang tak kunjung sembuh."

5."Jangan terlalu serius di sosial media. Kalau mau serius langsung ke rumah aja."

6. "Hal yang paling tidak adil: Senin ke Minggu 6 hari, Minggu ke Senin 1 hari."

7 dari 7 halaman

Kata-kata galau lucu untuk jomblo

1. "Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata “bukan” dari dunia ini!"

2. "Jomblo itu banyak temennya. Gimana nggak, tiap nembak dibilang: kita temenan aja!"

3. "Bila kamu dipanggil “Say” pastikan bahwa maksudnya “Sayang”, bukan “Saython”."

4. “Cari wifi saja! kapan cari wife?”

5. “Gak papa kalau kamu gak ada pasangan, kalau kamu jatuh masih ada lantai yang akan menangkapmu.”

6. “Hati – hati saat berkendara di jalan, karena jatuh di aspal tak seindah jatuh dalam pelukan.”