Sukses

Sempat Ditutupi, Begini 6 Momen Mesra Bella Shofie dan Suami

Momen manis Bella Shofie dan suami.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie, aktis kelahiran Medan ini dikenal sebagai seleb yang penuh sensasi. Misalnya saat Bella dinikahi pengusaha kaya asal Papua, Suryono pada 2016 silam. Namun tak lama setelah itu, keduanya resmi bercerai.

Tak berhenti di situ, setelah bercerai Bella Shofie pun menikah dan menutupi siapa sosok suaminya. Publik pun terus bertanya-tanya dan menduga Bella menikah dengan pria yang telah memiliki istri. Namun, Bella pun dengan tegas membantah tudingan tersebut. 

Setelah melahirkan, barulah wanita berusia 27 tahun ini mulai terbuka mengenai sosok suaminya. Diketahui, suaminya merupakan seorang pengusaha, keduanya telah melangsungkan pernikahan pada 25 Mei 2017 lalu.

Tak lagi ditutupi, kini pemain film Jomblo Keep Smile ini tak malu lagi mengunggah foto bersama sang suami. Dari laman Instagramnya, pasangan muda ini selalu terlihat harmonis. Jarang terlihat di layar kaca, pasangan ini sedang  sibuk berbisnis. 

Nah, penasaran kan bagaimana momen manis Bella Shofie dan suami? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram pribadi, 6 momen manis Bella Shofie dan suami, Jumat (19/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tanpa disorot media, pasangan ini telah menikah pada tahun 25 Mei 2017 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Tak lama setelah pernikahannya, pasangan ini dikaruniai buah hati pada 9 September 2018. Suami Bella pun terlihat setia mendampingi persalinan.

4 dari 7 halaman

3. Bella dan sang suami sepakat memberi nama jagoan kecilnya Danillo Prince Rigan. Kini putra kecilnya sudah berusai 1 tahun.

View this post on Instagram

My Life is Complete , thanks God 🙏🏻

A post shared by Mrs. DANIEL RIGAN 💍👰🏻 (@bellashofie_rigan) on

5 dari 7 halaman

4. Suami Bella bersama sang anak menghadiri acara kelulusan Bella dari Lembaga Pengajaran Tata Busana (LPTB) Susan Budihardjo. Ia pun resmi menjadi seorang designer.

6 dari 7 halaman

5. Bella dan sang suami saling memberi kejutan ulang tahun. Duh sweet abis ya!

7 dari 7 halaman

6. Semoga Bella Shofie dan suami langgeng sampai tua seperti di foto ini ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.