Sukses

Beda Usia 37 Tahun, Ini 6 Momen Mesra Ahmad Albar dan Istri

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan rocker gaek Tanah Air, Ahmad Albar? Musisi legendaris itu adalah vokalis grup musik God Bless yang populer di era 70-an. Ia juga merupakan ayah dari aktor Fachri Albar.

Selain Fachri, pria yang akrab disapa Iyek ini juga dikaruniai tiga orang anak dari hasil pernikahannya dengan Rini S. Bono. Namun pernikahan Ahmad Albar dengan Rini S Bono hanya bertahan selama 16 tahun. Keduanya memutuskan bercerai pada 1994 silam.

15 Tahun menduda, Ahmad Albar akhirnya mencoba untuk membina rumah tangga kembali dengan wanita bernama Dewi Sri Astuti. Sosok pendamping baru pilihan Ahmad Albar cukup mengejutkan dunia hiburan Tanah Air mengingat usia mereka terpaut 37 tahun.

Kendati demikian, rumah tangga keduanya cukup mesra dan harmonis. Penasaran seperti apa? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 momen mesra Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @dewiye04, Jumat (20/7/2019).

2 dari 7 halaman

1. Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti resmi menikah pada tahun 2009 silam. Saat menikah, Ahmad Albar berusia 70 tahun, sementara Dewi berusia 33 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Ahmad Albar dan sang istri telah dikaruniai putri pertama yang diberi nama Malayeka Shezan Albar. Buah hati mereka kini telah berusia 2 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Tahun lalu, Dewi merayakan ulang tahun Ahmad Albar bersama teman-teman mereka. Tahun ini, mereka berdua merayakannya bersama Malayeka.

5 dari 7 halaman

4. Meski terpaut usia cukup jauh, keduanya selalu tampak mesra bahkan sering liburan bersama ke luar kota.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum menikah, Dewi setia mendampingi Ahmad Albar saat masih mendekam di penjara karena tersandung kasus narkoba.

7 dari 7 halaman

6. Kini, keduanya hidup bahagia dan harmonis. Ahmad Albar dan Dewi pun tampak lengket dengan kedua cucunya yang merupakan anak dari Fachri Albar.

Loading