Sukses

Jadi Istri Kedua, Ini 7 Potret Harmonis Cut Keke dan Keluarga Besarnya

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Cut Keke memang cukup dikenal luas oleh masyarakat. Pasalnya, Cut Keke cukup sering bermain peran dalam beberapa judul sinetron di layar kaca. Wanita kelahiran 4 Desember 1973 yang memiliki nama asli Cut Zudiake ini mulai aktif menjalani karier di dunia hiburan sejak tahun 1993.

Nama Cut Keke sempat menjadi sorotan karena keputusannya menikah dengan pengacara kondang, Malik Bawazier. Hal ini disebabkan, Cut Keke bersedia menjadi istri kedua dari Malik Bawazier. Bahkan, keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva.

Menjalani 12 tahun pernikahan dengan menjadi istri kedua tentu saja tak mudah. Meski dipoligami, rupanya hubungan antara Cut Keke dan istri pertama sang suami tetap terlihat harmonis. Terbaru, Cut Keke dan istri pertama terlihat kompak saat menghadiri acara kelulusan putri pertama dari University of Manchester di London, Inggris.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret keakraban keluarga Cut Keke dan juga istri pertama dalam berbagai momen, Jumat (19/7/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Momen kekompakan keluarga saat hadiri acara wisuda dari putri pertama Malik Bawazier

3 dari 8 halaman

2. Cut Keke dan istri pertama sang suami juga kompak kenakan pakaian bernuansa biru

4 dari 8 halaman

3. Keluarga ini pun cukup sering berlibur bersama.

5 dari 8 halaman

4. Harmonis banget ya lihat foto saat keluarga Cut Keke berlibur.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan keakraban Cut Keke dan istri pertama sang suami terlihat bak kakak dan adik

7 dari 8 halaman

6. Cut Keke pun selalu menghiraukan omongan netizen menganai statusnya sebagao istri kedua

8 dari 8 halaman

7. Meski dipoligami tapi kekompakan dengan istri pertama dan kedua anak-anaknya tetap terlihat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.