Sukses

6 Pesona Mela Amelia, Pedangdut Anak Sopir Angkot yang Tengah Berseteru dengan Manajer

Mela Amelia melaporkan manajernya karena dugaan pencemaran nama baik.

Liputan6.com, Jakarta Nama pedangdut Mela Amelia tengah banyak diperbincangkan. Gadis asli Jawa Barat itu dikabarkan baru saja melaporkan sang manajer atas dugaan pencemaran nama baik. Pasalnya, Mela Amelia menyebut manajernya yang bernama Sindy telah melakukan tindakan curang dengan cara menghasut EO (Event Organizer) agar tidak mengundang Mela menjadi bintang tamu.

Tak hanya itu, Mela juga mengklaim manajernya telah menggelapkan honor yang ia dapat dari bermain sinetron. Lantas Mela mengaku geram dan terpaksa mengambil jalur hukum agar manajernya jera.

Dikutip Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, Jumat (20/7/2019), Mela Amelia tampak mendatangi Polda Metro Jaya ditemani dua kuasa hukumnya untuk menindak lanjuti kasus yang mencemarkan namanya. Tak hanya Mela, rupanya ada korban lain yang mengaku mengalami masalah yang sama.

Dalam Instagram Stories-nya, Mela Amelia berharap masalah yang sedang ia hadapi dapat segera menemukan titik terang. Mela juga berterima kasih kepada kedua kuasa hukumnya yang setia membantunya.

Lantas, seperti apa sosok Mela Amelia yang tengah berseteru dengan sanga manajer itu? Selengkapnya, berikut ini 6 potret Mela Amelia, seperti yang telah Liputan6.com himpun dari akun Instagram @mela_amelia19, Jumat (20/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mela Amelia memulai karier di dunia hiburan saat usianya baru 19 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sejak kecil, Mela bercita-cita menjadi biduan karena mengidolakan Rita Sugiarto.

4 dari 7 halaman

3. Mela mulai sering tampil menyanyi di atas panggung sejak duduk di bangku SMA.

5 dari 7 halaman

4. Selain menekuni dunia tarik suara, Mela Amelia juga kerap berakting di banyak judul sinetron.

6 dari 7 halaman

5. Mela Amelia lahir dari keluarga sederhana, di mana sang ayah bekerja sebagai sopir angkutan umum.

7 dari 7 halaman

6. Mela membuktikan kerja kerasnya mampu mengantarkan pada kesuksesan menjadi pedangdut Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini