Sukses

6 Potret Jethro Armand, Anak Tiri Ajun Perwira yang Jadi Pembalap Gokar

Mengenal Jethro Armand, anak kedua Jennifer Jill yang mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pribadi selebritas memang tidak ada habisnya untuk diulik. Selalu saja ada sisi menarik yang mengiringi kehidupan selebritas. Salah satunya kehidupan pribadi Ajun Perwira. Seperti diketahui, Ajun Perwira resmi menikahi Jennifer Jill pada 22 April 2019. 

Pernikahan tersebut menjadi sorotan publik karena perbedaan usianya keduanya sangat jauh, yakni 17 tahun. Saat itu Jennifer berstatus janda dengan tiga orang anak.

Ajun Perwira pun kini berstatus sebagai ayah tiri dari anak-anak Jennifer Jill. Wanita 48 tahun itu memiliki tiga orang anak yang semuanya laki-laki.

Anak-anak Jennifer Jill dari pernikahan sebelumnya dikenal memiliki wajah yang tampan, termasuk anak kedua bernama Jethro Armand. Jethro miliki paras yang tampan dan tubuh yang kekar. Wajar jika anak tiri Ajun Perwira tersebut mulai banyak penggemarnya.

Penasaran bagaimana potret anak tiri Ajun Perwira? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @jethro.armand potret kerennya Jethro Armand, Jumat (19/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nama lengkapnya Jethro Jevon Armand.

3 dari 7 halaman

2. Jethro baru berusia 22 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Jethro Armand dikenal sebagai pembalap gokar.

5 dari 7 halaman

4. Anak kedua dari Jennifer Jill ini mewarisi bakat balap sang ayah, almarhum Max Armand.

6 dari 7 halaman

5. Kini Jethro tinggal di California, Amerika Serikat.

7 dari 7 halaman

6. Bersama sang ibu, Jethro tampil kompak dan mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini