Sukses

6 Foto Jadul Rey Utami Sebelum Kasus 'Ikan Asin', Bikin Pangling

Rey Utami tampak berbeda dalam deretan foto lawasnya.

Liputan6.com, Jakarta Status Rey Utami yang awalnya menjadi saksi kasus "Ikan Asin" telah naik menjadi tersangka. Ia ditetapkan bersalah atas keterlibatannya dalam kasus pencemaran nama baik.

Ini bukan kali pertama istri Pablo Benua itu tersandung kontroversi. Sebelumnya, ia juga pernah menyinggung konten YouTube Risa Saraswati. Selain itu, Rey Utami juga sempat "menantang" salah satu motivator terkenal Indonesia yang sedang terkena masalah.

Jauh sebelum tertimpa berbagai macam masalah, Rey Utami lebih dikenal sebagai presenter olahraga. Diketahui, Rey Utami tercatat pernah didapuk memandu ajang sepak bola bergengsi, seperti Euro hingga Liga Indonesia.

Tak hanya menekuni kariernya sebagai presenter, wanita berusia 32 tahun itu juga pernah menjajal kemampuannya menjadi seorang komika. Maka tak heran dirinya acapkali wira-wiri menghiasi layar kaca.

Namun, beberapa foto lawasnya sempat menjadi sorotan karena dinilai berbeda dengan wajahnya sekarang. Penasaran seperti apa? Selengkapnya, berikut ini enam foto jadul Rey Utami seperti yang telah Liputan6.com himpun dari akun Instagram @reyutami, Jumat (20/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rey Utami mengawali kariernya sebagai presenter acara sepakbola dan acara olahraga lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Rey Utami dulu dikenal identik dengan gaya fashion yang sporty.

4 dari 7 halaman

3. Mendalami peran, Rey Utami juga kerap mengenakan jersey bola dalam kesehariannya.

5 dari 7 halaman

4. Rey Utami memang terbiasa tampil dengan riasan makeup untuk mempercantik wajahnya.

6 dari 7 halaman

5. Lambat laun, penampilan Rey Utami semakin cantik dengan giginya yang dipermak.

7 dari 7 halaman

6. Rey Utami merombak giginya menjadi gigi kelinci dan juga melakukan veneer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.