Sukses

7 Momen Kebersamaan Asri Welas dan Anaknya yang Akan Jalani Operasi Mata

Liputan6.com, Jakarta Asri Welas saat ini tengah harap-harap cemas. Putra keduanya yang bernama Rayyan Gibran Ridha Raharja akan menjalani operasi pemasangan lensa mata pada akhir Juli nanti. Bocah 2 tahun itu diketahui mengidap katarak.Β 

Bulan Ramadan lalu, Asri Welas mengungkap rencana operasi pemasangan lensa mata untuk Gibran. Hingga kini, Gibran tengah menanti jadwal operasi oleh tim dokter.

Gibran yang kini berusia dua tahun tiga bulan sudah ideal untuk menjalani operasi mata. Ini semua dilakukan demi penglihatan Gibran yang selama ini dibantu kacamata.

Sebagai ibu, Asri Welas menyiapkan mental putranya yang baru berusia 2 tahun. Asri Welas juga menyiapkan mentalnya sendiri mengingat mata putranya akan dijahit. Selama operasi nanti Gibran akan dibius total jadi harus benar-benar sehat, kalau sampai pilek atau batuk, akan dijadwalkan ulang.

Tak hanya itu, Asri Welas tampaknya memang tengah mengalihkan fokus sepenuhnya untuk kesehatan Gibran. Oleh karena itu, Asri akan cuti sementara dari siaran dan syuting untuk fokus pada pemulihan Gibran.

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @asri_welas 7 momen kebersamaan Asri Welas dan anaknya sebelum operasi mata, Jumat (19/7/2019).

2 dari 8 halaman

1. Anak Asri Welas ini biasa dipanggil Gibran.

3 dari 8 halaman

2. Gibran merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

4 dari 8 halaman

3. Gibran yang baru berusia 2 tahun itu memang diketahui mengidap katarak.

5 dari 8 halaman

4. Rencananya akhir bulan Juli nanti gibran akan melakukan operasi.

View this post on Instagram

with mom @asri_welas and brother @ibam_gilbram

A post shared by Ibran (@ibran_gibran) on

6 dari 8 halaman

5. Asri pun saat ini tengah mempersiapkan mental dan menjaga kesehatan sang putra.

View this post on Instagram

With mom

A post shared by Ibran (@ibran_gibran) on

7 dari 8 halaman

6. Demi anaknya, Asri Welaspun akan cuti dari siaran dan syuting untuk fokus pada pemulihan Gibran.

8 dari 8 halaman

7. Semoga operasi mata Gibran bisa berjalan dengan lancar.

View this post on Instagram

Di ulang tahun foto ber 3 Terima kasih mas @ibam_gilbram Yang rajin mengajinya, alhamdulilah pinter sekolahnya, sudah menemukan kesukaannya nge RAP, berenang, capoera dan sayang sama adik nya, jangan lupa ber buat 1 kebaikan setiap hari ya nak salah satu pesan Yang Mami ambil Dari ayahnya om @ninokayam πŸ™ .............. Terima kasih mas @ibran_gibran mami banyak belajar sabar Dari mas ibran, Mami banyak belajar Bersyukur Dari mas ibran, mami selalu belajar semangattt nya mas ibran πŸ™πŸ˜ ............ Terima kasih untuk calon baby adik dari mas @ibam_gilbram dan mas @ibran_gibran di umur Yang tidak muda Lagi adik bayi membuat Mami selalu semangattttt terusss hadapi hidup dan terus berkarya dan Bersyukur πŸ™ terima kasih jepretannya @moodtret.id πŸ™

A post shared by Asri β€œWELAS” Pramawati (@asri_welas) on

Loading