Sukses

Ini 12 Karakter Unik yang Jadi Daya Tarikmu Berdasarkan Zodiak

Pernah enggak sih kamu bertanya-tanya apa daya tarik kamu?

Liputan6.com, Jakarta Pernah enggak sih kamu bertanya-tanya apa kepribadian daya tarik kamu? Apalagi jika tiba-tiba ada seseorang yang mengungkapkan perasaan kepadamu dan kamu bingung kenapa dia menyukaimu. 

Memang kamu tak pernah tahu isi hati dan perasaan seseorang yang sebenarnya. Alasan apa yang membuatnya tertarik padamu pun jawabannya bisa sangat beragam.

Salah satunya pasti ada sesuatu dalam diri kamu yang menurut dia unik dan menarik. Setiap orang terlahir dengan karakter yang berbeda-beda dan semua memiliki keunikan tersendiri. Walaupun terkadang perbedaan karakter memicu konflik, tetapi di sisi lain hal ini pun menjadi daya tarik seseorang.

Uniknya terkadang zodiak mempengaruhi bisa mempengaruhi karakter, bahkan daya tarik seseorang. Berikut karakter unik yang jadi daya tarik berdasarkan zodiak yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (19/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aries - Taurus

1. Aries

Penuh semangat, kreatif, dan selalu ingin jadi yang terdepan. Itulah karakter unik dari Aries. Biasanya zodiak ini berani ambil risiko dan tidak peduli apa pendapat orang lain mengenai dirinya.

2. Taurus

Orang dengan zodiak ini selalu penuh pertimbangan, suka menganalisis dan teratur. Walaupun terkesan kaku dan lambat dalam bekerja, tetapi Taurus biasanya selalu punya hasil yang bagus.

3 dari 7 halaman

Gemini - Cancer

2. Gemini

Gemini ini zodiak yang unik, dua kepribadian menjadi satu. Gemini bisa sangat terbuka dan mudah bergaul, tetapi di sisi lain Gemini bisa menjadi penyendiri. Rasanya tidak pernah bosan ketika bersama Gemini.

3. Cancer

Biasanya Cancer adalah orang yang penyayang dan senang untuk mengurus keluarga atau teman-teman sekitarnya, tetapi dia sering tidak mau terang-terang menunjukkannya.

4 dari 7 halaman

Leo - Virgo

5. Leo

Ekstrover dan memiliki jiwa pemimpin yang tinggi, itulah Leo. Mereka pun senang menjadi pusat perhatian dan senang ketika mendapat perlakuan istimewa dari orang-orang di sekitarnya 

6. Virgo

Virgo adalah zodiak yang perfeksionis dan senang segala sesuatu yang teratur. Virgo adalah zodiak yang bisa diandalkan dalam kondisi apa pun.

5 dari 7 halaman

Libra - Scorpio

7. Libra

Sesuai dengan lambangnya, keunikan Libra adalah selalu berusaha adil pada siapapun dan dalam kondisi apapun. Terkadang Libra terlalu plin plan karena selalu ingin menyenangkan banyak orang.

8. Scorpio

Keunikan Scorpio adalah dia selalu memikirkan dan merasakan sesuatu dengan sangat dalam. Hal inilah yang membuatnya memilih untuk menjaga jarak di awal supaya tidak baper.

6 dari 7 halaman

Sagitarius - Capricorn

9. Sagitarius

Dibandingkan zodiak lainnya, Sagitarius adalah seorang petualang sejati yang tidak pernah bosan untuk eksplorasi tempat dan hal baru. Tujuan hidup Sagitarius adalah berpetualang. 

10. Capricorn

Karakter yang unik dari Capricorn adalah rasa tanggung jawab yang tinggi dan pekerja keras. Capricorn tidak suka bergantung pada orang lain.

7 dari 7 halaman

Aquarius - Pisces

11. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang seperti vitamin C, bisa menyuntik semangat pada semua orang. Kehadiran Aquarius membuat hidup terasa lebih dinamis.

12. Pisces

Dibandingkan zodiak lainnya, Pisces adalah zodiak yang intuitif dan super romantis. Yang unik adalah Pisces selalu mengutamakan orang lain dibandingkan dirinya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini