Sukses

5 Parodi Seleb Muda Pakai Aplikasi 'Wajah Tua' Ini Bikin Senyum Nyengir

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini sedang marak unggahan foto dengan efek filter wajah menjadi tua. Foto-foto tersebut viral melalu tagar #AgeChallenge. Age Challenge menantang para pengguna smartphone untuk melakukan edit foto wajah menjadi terlihat lebih tua.

Dalam melakukan age challenge, pengguna smartphone menggunakan aplikasi FaceApp. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan Rusia. Aplikasi edit foto berbasis AI (artificial intelligence) ini bisa secara otomatis akan mengubah foto wajah kamu menjadi lebih tua, anak-anak, pria bahkan menjadi wanita.

Seleb tanah air pun tak mau ketinggalan meramaikan Age Challenge ini. Seperti yang dilakukan Agnezmo, Adipati Dolken, Bunga Citra Lestari, Afgansyah Reza dan masih banyak seleb lainnya. Namun tak hanya seleb Tanah Air yang ikut meramaikan, netizen di media sosial pun tak mau kalah.

Bahkan netizen membuat foto parodinya. Di tangan kreatif netizen, seleb muda ini disamakan dengan para orang yang terkenal, seperti Radja Nasution bila memakai FaceApp maka akan terlihat mirip dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Penasaran kan bagaimana foto-foto parodi seleb muda dengan 'wajah tua' nya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber beberapa foto parodi penggunaan FaceApp oleh seleb-seleb muda, Jumat (19/7/2019).

 

2 dari 6 halaman

1. Bruno Mars menjadi Didi Kempot. Dari lagu Just The Way You Are berevolusi menjadi Sewu Kuto.

3 dari 6 halaman

2. Fiersa Besari jika menua akan menjadi Epy Kusnandar.

4 dari 6 halaman

3. Radja Nasution akan berubah menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Mirip enggak menurutmu?

5 dari 6 halaman

4. Begini hasil parodi netizen terhadap foto Bastian saat memakai FaceApp.

6 dari 6 halaman

5. Youtuber Andhika Wira dianggap mirip dengan Eyang Subur jika menua.