Sukses

6 Kelakuan Nyeleneh di Bandara Ini Bikin Geleng Kepala

Kelakuan manusia ada-ada aja ya!

Liputan6.com, Jakarta Bandara sama seperti tempat publik lainnya, selalu ramai dengan banyak orang. Setiap harinya sealu saja ada orang yamg berlalu lalang untuk pergi atau pun datang di tempat pelabuhan udara tersebut. 

Bandara juga bisa menjadi tempat paling menyedihkan sekaligus menyenangkan. Menyedihkan tatkala kamu harus berpisah dengan orang terkasih. Namun, juga menyenangkan ketika kamu akhirnya berjumpa dengan orang yang kamu rindukan. 

Tidak hanya itu saja, di pelabuhan udara juga bisa kamu temukan momen-momen lucu dan juga nyeleneh. Bertemu dengan banyak orang dengan beragam karakter dan watak, tak mengherankan jika ada momen nyeleneh yang dilakukan orang lain. 

Seperti beberapa potret di bawah ini, ada seorang warganet yang melakukan yoga di bandara. Untungnya, momen nyeleneh tersebut sempat terekam oleh kamera warganet.

Penasaran kan bagaimana potret lainnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Brainberries, 6 kelakuan nyeleneh di bandara yang bikin geleng kepala, Sabtu (20/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Waduh, koper satu RT dibawa semua kali ya?

3 dari 7 halaman

2. Yang penting baterai handphone harus terisi penuh

4 dari 7 halaman

3. Menunggu pesawat dengan yoga, selalu hidup sehat di mana pun!

5 dari 7 halaman

4. Pria berbaju baja ini sedang dipijat, memangnya berasa pijatannya?

6 dari 7 halaman

5. Sambil nunggu penerbangan yang masih lama, tidur dulu

7 dari 7 halaman

6. Waduh, bisa bahaya nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.