Sukses

7 Transformasi Nunung dari Dulu Hingga Kini, Tetap Eksis dan Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati, atau yang lebih dikenal dengan Nunung ini sudah memulai karier sejak usia muda. Anak ketiga dari tujuh bersaudara ini mengawali kariernya dengan bergabung grup lawak Srimulat Jawa Tengah di tahun 80-an.  

Nama wanita kelahiran Solo semakin melejit semenjak ia turut serta bermain peran dalam sinetron Si Doel Anak Sekolah. Dimulai dari situlah, karier Nunung terus naik. Dari bintang iklan hingga sejumlah acara televisi istri dari Iyan Sambiran ini kerap hadir di layar kaca. 

Menjadi seorang komedian, taj ayal membuat wajah Nunung terlihat muda. Menginjak usia kepala lima, wajah Nunung seolah tak menua. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber transformasi Nunung dari muda hingga saat ini, Sabtu (20/7/2019).

2 dari 8 halaman

1. Memulai kariernya sejak muda, Nunung memulai karier sebagai pelawak di Srimulat. Salah satu grup lawak terkenal di tahun era 70-an.

3 dari 8 halaman

2. Berperan sebagai adik Karyo yang diperankan Basuki, nama Nunung pun meroket di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

4 dari 8 halaman

3. Sekitar umur 37 tahun, wanita asal Solo ini pernah menjadi bintang iklan, salah satunya iklan obat salep.

5 dari 8 halaman

4. Jarang terlihat di layar kaca, pada tahun 2008 Nunung kembali hadir lewat acara komedi OVJ bersama Sule dan kawan-kawan.

6 dari 8 halaman

5. Hingga pada tahun 2012, Nunung menikah keempat kalinya dengan Iyan Sambiran yang tidak lain ialah manajernya sendiri.

7 dari 8 halaman

6. Memulai karier sejak tahun 80-an, pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati ini masih eksis dan awet muda di usianya yang menginjak kepala lima.

8 dari 8 halaman

7. Sayangnya, karier Nunung harus ternodai lantaran kasus narkoba yang menjerat wanita bertahi lalat ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Cantik Kleine Marsha, Putri Tiri Nunung yang Tidak Terekspos
Artikel Selanjutnya
Tak Disangka, 5 Seleb Ini Pernah Menikah Hingga Empat Kali