Sukses

5 Fakta Kasus Narkoba Pemeran Jamal 'Preman Pensiun'

Zulfikar pemeran Jamal di Preman Pensiun ini ditangkap di Apartemen Gateway, Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi selebritis Tanah Air kedapatan memakai narkoba. Banyaknya jumlah artis dan figur publik yang tertangkap dalam kasus narkoba ini, tentu menimbulkan keresahan di masyarakat dan kalangan artis. Hal ini karena penyalahgunaan narkoba oleh artis tentu akan mencoreng citra pelaku dunia seni.

Menyusul komedian Nunung, pesinetron Zulfikar yang terkenal lewat perannya sebagai preman bernama Jamal di serial 'Preman Pensiun' tertangkap karena narkoba. Pemeran Jamal preman pensiun ini ditangkap di Apartemen Gateway, Bandung, pada Sabtu (20/7/2019), pukul 01.15 WIB.

Penangkapan Zulfikar, berawal dari laporan masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkoba jenis sabu di apartemen tersebut. Pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan Zulfikar alias Jamal.

"Berawal adanya informasi dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Apartemen Kota Bandung," tulis Kasatres Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah dalam keterangan resmi.

Berikut 5 fakta jamal preman pensiun yang tertangkap karena menggunakan narkoba yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (21/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ditangkap dengan barang bukti antara lain satu buah alat hisap bong, cangklong yang berisi sabu dan korek api gas.

View this post on Instagram

Vox Populi Vox Dei ..#Indonesia

A post shared by Ikang / Zulfikar,Amd,SIp. (@ikang_jamal) on

3 dari 6 halaman

2. Ditanggap sehari setelah penangkapan Nunung dan suaminya dalam kasus yang sama.

View this post on Instagram

Nangkel style 😎

A post shared by Ikang / Zulfikar,Amd,SIp. (@ikang_jamal) on

4 dari 6 halaman

3. Penangkapan Jamal ini juga mengagetkan rekan satu sinetronnya Soraya Rasyid. Ia mengaku sangat kaget dengan berita tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Hingga kini polisi belum merilis, apa yang menjadi latar belakang Zulfikar atau Jamal menggunakan narkoba jenis sabu tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Kini Jamal preman pesiun sedang menjalani penyelidikan di Polrestabes Bandung

View this post on Instagram

Shooting TVC hari ini x😆

A post shared by Ikang / Zulfikar,Amd,SIp. (@ikang_jamal) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini