Sukses

7 Potret Rivelino Wardhana, Pria yang Laporkan Lucinta Luna ke Polisi

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Lucinta Luna memang tidak ada habisnya membuat kontroversi dan memantik cibiran dari warganet. Pembahasan mengenai Lucinta Luna pun memang tidak pernah ada habisnya. Pasalnya pelantun Jom Jom Manjalita ini dikenal sebagai seleb yang penuh dengan kontroversi. Baru-baru ini, pedangdut yang merilis single “Bobo dimana” itu berseteru dengan pria dari masa lalunya.

Walaupun pernah berseteru dengan beberapa artis, kali ini Lucinta Luna diketahui telah di laporan ke polisi lantaran pencemaran nama baik. Diketahui pria bernama Rivelino Wardhana melayangkan laporan ke polisi terhadap Lucinta Luna atas tuduhan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, Kamis (18/7/2019). Sebelumnya, Rivelino dan Lucinta Luna santer digosipkan berpacaran.

Bahkan, Lucinta Luna sempat disebut memiliki kedekatan spesial dengan selebgram tampan ini. Kasus dugaan pencemaran nama baik yang ingin dilaporkan Rivelino terhadap Lucinta Luna bermula dari program Bisik-Bisik Tetangga yang ditayangkan channel YouTube MOP Channel. Ichsan Akbar selaku host dari tayangan tersebut meminta tanggapan kepada Lucinta Luna terkait kedekatannya dengan Rivelino.

Yang Rivelino tersinggung, Lucinta Luna mengatakan hal tersebut sambil membuang foto Rivelino ke lantai dan menginjaknya. Berikut 7 potret Rivelino Wardhana, pria yang berseteru dengan Lucinta Luna yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (21/7/2019).

2 dari 8 halaman

1. Rivelino Wardhana dikenal sebagai selebgram dan seorang penulis. Buku yang telah ditulis oleh Rivelino adalah Lembaran Pelajar Dana Pribadi (LPDP).

3 dari 8 halaman

2. Rivelino sendiri pernah menempuh pendidikan S2 di sebuah universitas di Belanda. Hal ini lah yang membuat Rivelino ingin menginspirasi generasi muda agar tidak takut untuk belajar di luar negeri meski tanpa beasiswa.

4 dari 8 halaman

3.Selain sukses menjadi selebgram dan penulis, Rivelino juga merupakan seorang pengusaha tour and travel dan juga pengusaha kuliner.

5 dari 8 halaman

4. Selebgram ini mengaku mengenal Lucinta lima tahun lalu dan mereka berhubungan sebagai teman. Kali terakhir, pertemuan mereka beberapa bulan lalu tanpa disengaja di sebuah mal.

6 dari 8 halaman

5. Sebelum berseteru, selama berteman dengan Lucinta hubungannya akrab. Tidak pernah ada konflik. Hal itulah yang membuatnya terkejut dengan sikap Lucinta Luna.

7 dari 8 halaman

6. Pria lulusan S2 di bidang International Leisure & Tourism, dituding panjat sosial lantaran kasus ini. Rivelino membantah keras tudingan panjat sosial yang dilontarkan netizen.

View this post on Instagram

when in Berlin 🇩🇪

A post shared by Rivelino Wardhana, SE, MA 🇲🇨 (@rivelinowardhana) on

8 dari 8 halaman

7. Meski telah membuat laporan, Rivelino Wardhana masih menunggu itikad baik Lucinta Luna untuk meminta maaf. Namun hingga detik ini, niat baik tersebut masih belum tampak.

View this post on Instagram

#happysunday

A post shared by Rivelino Wardhana, SE, MA 🇲🇨 (@rivelinowardhana) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Kopi Lucinta Luna, Nama 5 Tempat Usaha Ini Juga Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Bisnis Kopi Lucinta Luna yang Namanya Curi Perhatian Warganet