Sukses

6 Tingkah Kocak Orang Saat Memainkan Perut Ini Bikin Tepuk Jidat

Tidak semua orang bisa nih.

Liputan6.com, Jakarta Perut buncit merupakan tumpukan lemak yang berkumpul di sekitar perut. Punya perut yang terlihat buncit pasti jadi suatu hal yang sangat dihindari oleh sebagian besar orang. Pada umumnya banyak orang merasa nggak percaya diri dengan perut yang membuncit.

Untuk itu, banyak sekali orang yang berusaha keras untuk melakukan diet hanya untuk mengecilkan perut yang buncit dan tubuh jadi terlihat lebih langsing. Gaya hidup yang tidak sehat dan pola makan yang amburadul merupakan faktor utama yang dapat mengakibatkan perut menjadi buncit.

Selain membuat tidak percaya diri, perut buncit juga bisa berpengaruh pada kesehatan. Namun, tidak semua orang malu punya perut buncit. Ada juga orang-orang yang dengan lucunya memainkan perut buncitnya yang bisa mengundang gelak tawa.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 tingkah kocak orang saat memaikan perut buncit yang bikin tepuk jidat, Minggu (21/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiup terus bos

3 dari 7 halaman

2. Jika pakai tangan dan kaki sudah mainstream, cobalah pakai perut

4 dari 7 halaman

3. Tarian perut dengan wajah kocak

5 dari 7 halaman

4. Jarang yang bisa nih, bersiul lewat perut

6 dari 7 halaman

5. Irama perut buncit yang mempesona

7 dari 7 halaman

6. Kasih terang bunda, biar gambar diperut hamilnya makin bagus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini