Sukses

6 Potret Natalie Portman, Pemeran 'Thor' Perempuan di Sekuel Selanjutnya

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini para pecinta superhero Marvel dikejutkan dengan berlanjutnya film superhero Thor. Sekuel ketiga dari Thor yaitu Thor: Ragnarok telah rilis 2017. Tahun ini, rencana produksi Thor 4 pun ramai diperbincangkan di media sosial. Marvel Studios mengumumkan secara resmi di San Diego Comic Con, Sabtu (20/7/2019), Thor 4 akan berjudul Thor: Love and Thunder.

Film itu akan diputar pada 5 November 2021, seperti Liputan6.com lansir dari The Verge, Minggu (21/7/2019).  Alur Thor: Love and Thunder akan dibuat berdasarkan cerita The Mighty Thor yang ditulis Jason Aron. Setelah mengejutkan para pecinta MCU ‘Marvel Cinematic Universe’, Marvel kembali mengejutkan penggemar dengan munculnya Natalie Portman.

Aktris Natalie Portman menjadi kejutan ketika film Thor: Love and Thunder. Hal ini bukan lantaran ia kembali hadir setelah Thor 1 dan 2, tetapi Natalie Portman diumumkan sebagai Thor perempuan. Dia akan berperan sebagai Jane Foster, mengambil alih peran Thor dan kekuatan Mjolnir. Natalie berperan sebagai Jane Foster sejak film Thor (2011). Ia kembali memerankan karakter itu pada Thor: The Dark World (2013).

Pada Endgame diceritakan bahwa Thor telah meninggalkan New Asgard dan Valkyrie yang memimpin kerajaan itu. Belum diketahui bagaimana Jane Foster kemudian menjadi Thor. Berikut 6 potret Natalie Portman pemeran Thor perempuan yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (21/7/2019).

2 dari 7 halaman

1. Natalie Hershlag atau lebih dikenal dengan Natalie Portman adalah seorang aktris keturunan Israel-Amerika Serikat.

View this post on Instagram

#tbt summer

A post shared by Natalie Portman (@natalieportman) on

3 dari 7 halaman

2. Natalie Portman memulai karier profesionalnya sejak usia belia dalam film Léon: The Professional.

View this post on Instagram

Summer ⚡️⚡️⚡️with @chaumetofficial #ad

A post shared by Natalie Portman (@natalieportman) on

4 dari 7 halaman

3. Karier Natalie Portman mulai menanjak di awal 2000-an, dimulai saat ia membintangi film prekuel Star Wars.

View this post on Instagram

Summer ❤️ 📷: #ellenvonunwerth

A post shared by Natalie Portman (@natalieportman) on

5 dari 7 halaman

4. Wanita 38 tahun ini juga telah berhasil meraih banyak penghargaan dan beberapa kali dinominasikan dalam Academy Awards.

6 dari 7 halaman

5. Walau sering membawakan karakter yang dewasa, Natalie juga sanggup bermain sebagai karakter lucu, seperti di film Garden State atau Your Highness.

View this post on Instagram

Hard at work. #vegandimsum #shanghai

A post shared by Natalie Portman (@natalieportman) on

7 dari 7 halaman

6. Sekarang ini Natalie Portman dinilai sebagai aktris Hollywood yang berharga karena kemampuan seni perannya yang luar biasa.

Loading