Sukses

6 Meme Wikihow Ini Receh Abis, Bikin Senyum Kecut

Meme Wikihow ini receh abis deh!

Liputan6.com, Jakarta Tutorial cara membuat sesuatu nyatanya masih menjadi primadona di kolom pencarian. Tak aneh jika salah satu konten di media sosial yang paling sering ditemui ialah tutorial. Entah cara makeup, dance cover, memasak dan lain sebagainya. 

Biasanya tutorial akan mendeskripsikan langkah-langkah untuk mengerjakan atau membuat sesuatu. Nah, salah satu situs yang laris manis akan tutorial ialah wikiHow. Mungkin situs ini sudah tidak asing lagi di telingamu.

Bisa dikatakan wikiHow, situs tutorial terlengkap dimulai dari cara memasak, cara membuat DIY, dan sejumlah tutorial lainnya ada di situs ini. Untuk mempermudah pemahaman pembaca, wikiHow juga dilengkapi dengan gambar.

Namun, ada-ada saja ulah usil warganet Indonesia. Gambar di wikiHow dibuat menjadi meme yang menggelitik. Nah, penasaran kan gimana meme wikiHwo ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram @wikikocak, Senin (22/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raket juga bisa dipakai untuk menangkis janji-janji palsumu loh!

3 dari 7 halaman

2. Siapa nih yang sukanya pura-pura amnesia kalau ditagih hutang?

4 dari 7 halaman

3. Memang ya rumput tetangga selalu lebih hijau~

5 dari 7 halaman

4. Mencoba menggapai kesuksesan walau enggak sukses-sukses.

6 dari 7 halaman

5. Reaksi kamu ketika dia bilang kamu lebih baik dari mantannya.

7 dari 7 halaman

6. Makan es krim biar semakin berasa dinginnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.