Sukses

Tak Sengaja Tertangkap Kamera Bareng, Pasangan Ini Akhirnya Berjodoh

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu percaya dengan pepatah yang menyebut jodoh bisa datang dari mana saja dan kapan saja? Bahkan sekarang ini jodoh bisa ditemukan lewat bantuan teknologi. Orang dapat jodoh dari dunia maya yang sebelumnya tidak saling kenal melalu sosial media maupun aplikasi dating. 

Banyak yang sudah membuktikan kalau jodoh itu bisa datang kapan saja dan di mana saja. Mungkin di kampus, tempat kerja, atau bahkan di media sosial. Bahkan terkadang kedatangannya justru tidak pernah bisa ditebak, namanya juga rahasia Tuhan.

Ada yang berjodoh karena sudah berteman sejak lama, dipertemukan dalam project yang sama, atau karena dikenalkan oleh seorang teman yang kemudian berlanjut hingga pelaminan. Ada juga yang tidak sengaja bertemu dalam berbagai momen yang tidak disangka-sangka.

Sama dengan kisah yang baru viral ini. Pasangan tersebut awalnya tak sengaja tertangkap kamera dalam satu frame dan tak disangka akhirnya berjodoh. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber kisah pasangan kisah pasangan tersebut, Senin (22/7/2019).

2 dari 3 halaman

Tak Sengaja Tertangkap Kamera Bareng

Kisah dari Malaysia baru-baru ini menjadi viral, di mana menceritakan kisah seorang lelaki yang bertemu jodoh dengan pasangannya berawal dari tak sengaja foto bareng.

Kisah ini berawal dari unggahan pengguna Twitter @afiqmusa__ yang berprofesi sebagai Wedding Photographer pada Oktober 2018 lalu memotret seorang pria berkacamata membawa tas warna merah dan di belakang berdiri seorang perempuan berhijab. “Cantik betul beg maroon tu!” tulis akun Twitter @afiqmusa__.

Namun, siapa sangka beberapa bulan selanjutnya sosok laki-laki berkaca mata yang tertangkap kamera bareng itu akhirnya malah berjodoh dengan perempuan yang tak sengaja tertangkap kamera di belakangnya.

3 dari 3 halaman

Pasangan Ini Akhirnya Berjodoh dan Viral di Media Sosial

Kisah pasangan yang berjodoh karena tak sengaja tertangkap kamera bareng inipun viral di media sosial. Diketahui laki-laki yang berkacamata tersebut bernama Azlan Haziq dan perempuan berhijab cantik itu bernama Alia Syazwani memutuskan menikah. Dalam unggahan di akun Twitternya  @aliasyazwani_ ia memosting momen pertemuan dan pernikahan ia bersama pasangannya.

Tak ayal, kisah pasangan yang berjodoh saat tak sengaja tertangkap kamera bareng ini mendapat banyak komentar dari netizen. Unggahan tersebut sudah diretweet sebanyak 15 ribu kali dan disukai 27 kali.

“MasyaAllah this! Tahniah sis” oleh @kelopakbungaa

“auwwwww so cuteeeeee” oleh @lavyoudear

“Sweetnyaa. Congratulations both of you 💐” oleh @itsrianarose

Loading