Sukses

Potret Terbaru Sakurta Ginting, Pemain 'Kipli' dalam Kiamat Sudah Dekat

Liputan6.com, Jakarta Sakurta Harapen Ginting, adalah seorang artis yang mengawali karirnya sejak kecil. Namanya melejit setelah memerankan karakter Kipli dalam sinetron Kiamat Sudah Dekat. Tak langsung menjadi bintang sinteron, Sakurta ternyata mengawali kariernya melalui bintang iklan pada tahun 2000.

Menengok perjalanan kariernya, sosok Kipli ini memang cukup sering muncul di layar tv dan layar lebar dengan tampangnya yang lucu.

Sejak 2014 hingga 2016 lalu lebih kurang sepuluh film sudah ia bintangi. Selain itu beberapa sinetron pun ia tekuni dan yang paling membuat dirinya terkenal adalah sinetron Kiamat Sudah Dekat.

Vakum dari dunia entertainmet, rupanya Sakurta Ginting tengah fokus dengan pendidikannya. Setelah lulus dari SMAN 28 Jakarta, Sakurta Ginting melanjutkan ke Universitas Indonesia dengan mengambil Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Penasaran seperti apa sosoknya saat ini? Berikut potret terbaru Sakurta Ginting pemain Kipli dalam Kiamat Sudah Dekat, Senin (22/7/2019).

2 dari 6 halaman

Setelah lama vakum, Sakurta Ginting baru-baru ini muncul kembali membintangi sebuah sinetron di salah satu televisi swasta.

3 dari 6 halaman

Kocaknya 'Kipli' saat bersama teman-temannya.

4 dari 6 halaman

Suka dunia sepakbola, Kipli ngefans Barcelona lho.

5 dari 6 halaman

Lagi pusing buat makan raja pake kuda.

6 dari 6 halaman

Begini gaya Sakurta Ginting saat jalan-jalan ke Bandung.

Loading