Sukses

Pria Ini Ubah Penampilan Sepeda Jadi Motor, Aksinya Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Berbicara soal kreativitas, banyak orang punya sisi kreatif yang unik yang banyak dijumpai di lingkungan sekitar. Salah satunya ide untuk memodifikasi kendaraan.

Memodifikasi kendaraan sering dilakukan oleh anak-anak muda sebagai bukti unjuk kreativitas. Kendaraan yang hampir sering jadi korban modifikasi adalah kendaraan motor.

Lazimnya modifikasi kendaraan dilakukan terhadap motor yang sederhana agar memiliki tampilan yang berbeda. Namun pria ini punya cara unik untuk memodifikasi kendaraan miliknya.

Dari kendaraan sederhana seperti sepeda, ia mengubahnya menjadi bak sepeda motor mahal. Videonya pun tersebar di media sosial Twitter.

2 dari 3 halaman

Video Aksi Sepeda Modifikasi

Dilansir dari media sosial Twitter @maswanz oleh Liputan6.com, Senin (22/7/2019) seorang pria terlihat sedang mengendarai kendaraannya di jalan raya. Dilihat dari belakang, tak ada yang aneh dengan pengemudi tersebut. Ia terlihat mengendarai motor sport berwarna hijau yang cukup terkenal.

Cuplikan video itu diambil dari pengendara mobil yang merekamnya dari dalam. Semakin mendekati pria tersebut, si perekam kemudian membuka kaca jendelanya dan menyapa pria itu.

Saat didekati sesuatu aneh sekaligus menarik bisa dilihat. Ternyata kendaraan pria itu adalah sepeda yang dikayuh namun memiliki badan seperti motor mahal. Layaknya pengendara kendaraan bermotor lainnya, pria ini pun tak lupa mengenakan helm.

3 dari 3 halaman

Respon Netizen

Dari video yang dibagikan di Twitter tersebut, si pemilik akun diketahui mendapatkan video tersebut dari grup WhatsApp. Dibagikan pada tanggal 18 Juli 2019, video tersebut telah ditonton sebanyak 714,2 ribu dan 23,8 ribu retweets.

Tentunya tak hanya ditonton, banyak netizen yang membagikan komentarnya di akun tersebut.

“Ninja ramah lingkungan dan tentram masyarakat,” tulis @riskyawan_sp.

Pak coba di geber pak knalpotnya,” timpal @masdan93.

Betisnya berapa cc tuh” ujar @nayyaSR.

Ninja sekali orang ini” imbuh @hezycc.

Kereeeen , bebas polusi dan bikin hidup sehat yaa pak setiap hari sepedahan , semoga selalu berkah dan selalu sehat untuk si bapak bersepeda ninja . “ tutur @apriwulandr. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Merokok Dekat SPBU, Pria Ini Disemprot Pakai Alat Pemadam Kebakaran
Artikel Selanjutnya
Unik, di Kuil Ini Bubble Tea Jadi Persembahan Ketika Berdoa