Sukses

6 Transformasi Didi Kempot dari Dulu Hingga Kini, Tetap Eksis dan Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi campursari yang namanya masik eksis hingga saat ini ialah Didi Prasetyo atau yang lebih dikenal Didi Kempot. Pria asal Surakarta ini setidaknya telah menciptakan ratusan lagu hits yang mengusung tema cinta,  seperti "Banyu Langit", "Aku Ora Dolan", "Stasiun Balapan", "Sewu Kutha", dan "Segoro Tuban" sukses membuat pendengarnya terbawa perasaan alias baper.

Lirik dan aransemen yang sederhana, membuat putra dari Ranto Edi Gudel ini dijuluki sebagai Godfather of Broken Heart alias Dewanya Patah Hati. Beberapa orang sepakat dengan istilah tersebut, usai mendengarkan lagu Didi Kempot membuat hati terasa teriris. 

Aktif di dunia musik sejak tahun 1989, maestro musik campursari ini usianya tak lagi muda. Pelantung lagu 'Cidro' ini sudah menginjak usia kepala lima, lebih tepatnya 52. Namun, penampilan adik Mamik Prakoso ini seolah tak menua, masih sama dengan seperti dahulu Didi kempot di kala muda. 

Enggak percaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 bukti Didi Kempot awet muda di usia kepala lima, Senin (22/7/2019). 

 

2 dari 7 halaman

1. Jauh sebelum namanya melambung sebagai penyanyi campursari. Didi pernah berduet dengan Viara lewat single andalan Bungkus Saja pada tahun 1993. Bukan lagu campursari melainkan lagu pop dengan upbeat modern loh!

3 dari 7 halaman

2. Tahun 95, putra dari pelawak terkenal ini mengeluarkan album Malam Mingguan. Tampilan DIdi pun mulai terlihat dengan khas Jawanya.

4 dari 7 halaman

3. Pada tahun 1999, pemilik nama asli Didi Prasetyo ini melejit lewat lagu

5 dari 7 halaman

4. Hampir 30 tahun lamanya berkarier di dunia musik, Didi yang saat ini menginjak usia 52 tahun masih tetap eksis dan awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Tak selalu dengan beskap, pria asal Solo ini juga tampil layaknya anak muda, dengan jaket jeans dan kemeja berwarna cerah.

7 dari 7 halaman

6. Menariknya, enggak sedikit warganet yang mengatakan maestro campursari ini wajahnya mirip dengan Bruno Mars. Setuju enggak nih kamu?

Loading
Artikel Selanjutnya
Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Yan Vellia Istri Didi Kempot
Artikel Selanjutnya
6 Potret Transformasi Nufi Wardhana, Penyanyi Lagu Didi Kempot Versi Indonesia