Sukses

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Adik Tatjana Saphira yang Berbakat Jadi DJ

Makin beranjak dewasa, Tobias Hartman makin keren saja.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritis tidak ada habisnya untuk diulik. Selalu saja ada sisi menarik terkait selebritis, seperti kehidupan keluarganya. Salah satu seleb cantik Tanah Air yang memiliki adik tampan namun jarang terekspos ialah Tatjana Saphira.

Tatjana Saphira mempunyai adik laki-laki bernama Tobias Hartman. Tobias Hartman memiliki paras wajah blasteran yang diturunkan dari ayahnya yang berasal dari Jerman.

Perpaduan antara darah Padang dan Jerman, membuat Tobias dan Tatjana miliki paras blasteran. Tobias kini mulai beranjak dewasa, dan menunjukkan passion sebagai Disk Jockey atau sering disebut DJ. Hal itu diketahui dari beberapa postingan Tobias yang terlihat serius saat sedang memainkan musik peralatan DJ.

Penasaran kan bagaimana potret keren adik Tatjana Saphira? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @tobiasthariq dan @tatjanasaphira, Senin (22/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nama lengkapnya Tobias Thariq Hartman.

3 dari 8 halaman

2. Tobias lahir pada tanggal 19 Desember 1998.

4 dari 8 halaman

3. Tobias hanya selisih satu tahun dari sang kakak Tatjana Saphira. Tatjana lahir 21 Mei 1997.

5 dari 8 halaman

4. Tobias miliki passion di dunia DJ. Ia tampak serius saat memaikan musik tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Selain DJ, Tobias miliki hobi bermain sepak bola. Hal itu diketahui dari masa kecil Tobias yang sempat bergabung dengan Academy Liverpool.

7 dari 8 halaman

6. Bersama sang kakak, Tobias selalu tampak akrab dan kompak.

8 dari 8 halaman

7. Tobias dan Tatjana lahir di keluarga campuran darah antara Jerman dan Padang. Keluarga mereka selalu tampak seru dan kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.