Sukses

Masih Ingat Terry di Sinetron Candy? Ini 6 Potret Terbarunya Jadi Hot Daddy

Bobby Joseph sudah dikarunia 2 buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Terry di sinetron Candy? Memiliki wajah yang tampan kemampuan akting yang mumpuni, pesinetron Bobby Joseph mulai dikenal sebagi seleb saat berperan sebagai Terry pada tahun 2007 silam. 

Setelah bermain peran di sinetron Candy, pesinetron 27 tahun ini juga masih eksis di dunia hiburan. Sejumlah sinetron masih ia bintangi. Namun, keputusan mengejutkan diambil Bobby Joseph kala usianya baru menginjak 23 tahun.

Kala itu, Bobby Joseph memutuskan menyunting gadis pujaannya, Ayuningtyas Indrastuti, pada 10 November 2015. Menikah kala karier sedang menanjak dan usia terbilang muda di dunia hiburan, pelan-pelan nama Bobby Joseph kian meredup bahkan menghilang dari jagat hiburan.

Bahkan, nama Bobby Joseph pernah jadi perbincangan di jagat maya setelah disebut-sebut menjadi driver transportasi online demi menafkahi istri dan dua anaknya yang masih balita. Bobby tak mengelak, ia mengakui memang pernah menjalani profesi tersebut. 

Meski jarang terlihat di layar kaca, Bobby masih aktif di media sosial. Ia pun kerap membagikan momen manisnya di laman Instagram pribadinya. Dilansir dari akun Instagramnya, berikut Liputan6.com rangkum 6 potret Bobby Joseph yang sudah menjadi hot daddy, Senin (22/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Bobby sebagai Terry di sinetron Candy pada tahun 2007 silam, khas dengan rambut gondrongnya.

3 dari 7 halaman

2. Setelah lama tak terlihat di layar kaca, ayah dua anak ini pernah berperan sebagai Adrian di sinetron Yusra dan Yumna bersama Nikita Willy.

4 dari 7 halaman

3. Jarang terlihat di layar kaca, ternyata Bobby sudah menjadi hot daddy loh. Ini dia potret bersama putri cantiknya, cute abis ya mirip dengan ayahnya!

View this post on Instagram

Mine..

A post shared by Bobby Joseph (@bobbyjsph) on

5 dari 7 halaman

4. Bersama putra laki-lakinya, ia menikmati keindahan pantai Gili Trawangan, Lombok.

View this post on Instagram

Me n my son

A post shared by Bobby Joseph (@bobbyjsph) on

6 dari 7 halaman

5.Sama-sama bermain di sinetron Candy, Bobby dan Lucky masih dekat. Duh, jadi kangen ya?

7 dari 7 halaman

6. Pesinetron yang lahir di Paris ini juga pernah berprofesi sebagai driver ojek onilne. Sukses terus ya untuk Bobby!

View this post on Instagram

When u try to find another alibi, my face be like

A post shared by Bobby Joseph (@bobbyjsph) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini