Sukses

5 Potret Poppy Sovia Usai Melahirkan, Tetap Cantik Meski Bobot Naik 18 Kg

Usai melahirkan, Poppy Sovia berat badannya naik drastis.

Liputan6.com, Jakarta Poppy Sovia, seleb cantik ini sedang bahagia. Pada 1 Juni 2019 dikaruniai seorang anak bernama Lalika Airia June Gemintang atau dipanggil Lalika. Lalika adalah anak perempuan buah cinta Poppy dan suami, Ahmad Gussaoki. 

Pasangan yang menikah 24 Maret 2018 tersebut begitu bahagia memiliki Lalika. Bahkan saking bahagianya, Poppy enggan untuk menyusutkan berat badannya. Poppy percaya berat badannya bisa kembali seperti dulu dengan cara yang alami tanpa perlu diet yang ketat.

“Ah lupakanlah berat badan itu, saat hamil bobot saya naik 23 kilo. Saat bersalin hanya berkurang 5 kilo, sisanya mengendap di tubuh saya. Banyak yang bilang dengan memberikan ASI, ibu bisa sekalian menguruskan badan secara alami. Kalau memang bisa saya akan usahakan sampai titik darah penghabisan,” ujar Poppy Sovia, di Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Terlepas dari berat badannya yang naik 18 kilo usai melahirkan, pesona Poppy Sovia tetap terpancarkan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @popsovia dan @gussaoki tentang potret terbaru seleb cantik Poppy usai melahirkan, Senin (22/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pada 1 Juni 2019 menjadi momen paling bahagia bagi Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki.

3 dari 6 halaman

2. Poppy jalan-jalan bersama sang buah hati, Lalika Airia June Gemintang.

4 dari 6 halaman

3. Tubuh Poppy terlihat lebih berisi dibanding sebelumnya. Poppy lebih memilih bersantai menikmati kondisi tubuhnya saat ini.

5 dari 6 halaman

4. Bersama Lalika, Poppy tampil begitu trendi. Seleb yang lahir 23 September 1984 tetap berusaha tampil stylish usai melahirkan

6 dari 6 halaman

5. Bersama para sahabatnya, Poppy terlihat begitu nyaman menggendong Lalika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini